banner 740x400

banner 740x400

PKK dan Organisasi Wanita Diminta Lebih Eksis

PKK dan Organisasi Wanita Diminta Lebih Eksis
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, melantik 3 (tiga) Ketua TP-PKK Kecamatan. (Foto : Bernard Simatupang)


PKK dan Organisasi Wanita Diminta Lebih Eksis

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, melantik 3 (tiga) Ketua TP-PKK Kecamatan, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Senin, (13/1/2020).

Adapun mereka yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Bunguran Batubi, Bunguran Selatan dan Suak Midai.

Usai melakukan pelantikan, Nurhayati berkesempatan menyampaikan sambutan dihadapan Anggota PKK Kabupaten Natuna dan Organisasi Wanita yang hadir dalam Acara tersebut.

“Ibu camat yang baru dilantik, penting diingat untuk tertib administrasi karena kami TP-PKK Kabupaten akan adakan lomba Dasawisma dan UPP-nya, sehingga perlu TP-PKK Kecamatan turun ke Desa dan melakukan pembinaan,” pesan Nurhayati.

Nurhayati juga mengingatkan, sebagai organisasi mitra kerja pemerintah yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah, PKK dan organisasi wanita lainnya harus memberikan manfaat bagi daerah sesuai kapasitasnya.

“Saya harap yang muda-muda dan orang Natuna asli bangunlah Natuna, berbuat untuk Natuna. Kedepan untuk perempuan eksisnya bisa lebih greget dalam berbuat,” harap Nurhayati.

Mengakhiri sambutannya, Nurhayati kembali menegaskan kepada TP-PKK Kecamatan, untuk tertib administrasi dan membuat program kerja, serta program prioritas dari daerah yang dibinanya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas PMD Enrizal Zein, Camat Bunguran Batubi, Bunguran Selatan, Suak Midai, dan Organisasi Wanita di Natuna. (nard/tim)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan