PKS Siap Usung Kader Calon Wakil Bupati Bintan, Dampingi Roby Kurniawan

oleh
Sekretaris PKS Bintan, Lamuji. (Foto : Ist)

Bintan, Sijori Kepri — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusung kadernya sendiri untuk duduk sebagai Wakil Bupati Bintan (Wabup Bintan) mendampingi Roby Kurniawan. Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan dan aspirasi masyarakat Bintan.

“Ya, kami akan mengusung kader sendiri untuk menuju Bintan 2,” ujar Sekretaris PKS Bintan, Lamuji, pada Sijori Kepri, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dikatakan Lamuji, majunya kader sendiri dinilai sudah tepat dalam menjawab aspirasi yang berkembang di masyarakat yang menghendaki untuk berbenah.

“Semoga kehadiran Kader PKS dapat diterima oleh seluruh partai koalisi,” harap pria murah senyum ini.

Ketika ditanya siapa calon Wabup yang akan diusung itu, Sekretaris PKS Bintan menjawab secara diplomatis, bahwa figur tersebut sudah dikenal masyarakat.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad Tunjuk Faisal Rizal Sebagai Plt Kepala BP Karimun

“Figurnya sederhana dan merakyat, seseorang yang berinisial D bertempat tinggal di Bintan Timur,” ungkapnya.

Dan ketika didesak lagi, tentang siapa figur tersebut, Lamuji menjawab diplomatis, soal itu nanti diinfokan lagi, karena Ketua DPD PKS Bintan yang akan mengumumkan siapa-siapa figur si D ini.

“Yang jelas kami dari PKS akan menampung semua masukan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan berbagai aspirasi, terutama dengan kondisi Bintan saat ini yang butuh sentuhan figur yang teduh dan merakyat,” pungkasnya. (ds)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.