HEADLINERIAU

Plt Bupati Asmar Lantik 17 Pj Kepala Desa, Berasal dari ASN Pilihan

×

Plt Bupati Asmar Lantik 17 Pj Kepala Desa, Berasal dari ASN Pilihan

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, bersama para undangan dan 17 Pj Kepala Desa yang baru dilantik. (Foto : Ist)
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, melantik 17 Pj Kepala Desa. (Foto : Ist)
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, saat melantik 17 Pj Kepala Desa. (Foto : Ist)
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik. (Foto : Ist)

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, H Asmar, melantik 17 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, di Selat Panjang, Rabu (20/12/2023).

Plt Bupati Asmar, dalam sambutannya mengharapkan, dengan dilantiknya para Pj Kades tersebut dapat menambah semangat baru dalam upaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Mari kita jalankan pemerintahan ini dengan optimisme dan rasa percaya diri, berkarya lebih baik lagi untuk mewujudkan Meranti yang maju cerdas dan bermartabat,” kata Plt Bupati Asmar.

Kepada Pj Kades yang dilantik, Plt Bupati Asmar juga menegaskan, melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan dan harus terus didengungkan. 

Hal itu, menurutnya, menjadi tugas aparatur pemerintah dengan program dan rasa tidak pernah lelah melayani masyarakat, bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Jumat Barokah, Polsek Tebing Tinggi Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Desa Alahair

“Terima kasih kepada kepala desa yang telah habis masa tugasnya, yang telah memberikan dedikasi dan pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu serta semangat dalam membangun desa selama ini,” ungkap Plt Bupati Asmar.

Asmar juga menyampaikan, bahwa Pj Kepala Desa yang dilantik merupakan para ASN pilihan dan mempunyai peranan penting dalam menjalankan roda pemerintahan terutama di Desa.

BACA JUGA :  4 Remaja Diringkus di Selat Panjang

“Segeralah menyesuaikan diri dan memahami situasi kondisi serta problematika di desa. Kami mengharapkan Pj Kepala Desa dan Anggota BPD dapat selalu meningkatkan SDM dan memunculkan inovasi-inovasi di desa,” harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti, dan undangan lainnya. ***

(Luk/Advetorial)