Polres Tanjungpinang Salurkan 20 Ton Beras Bantuan Mabes Polri

oleh
Polres Tanjungpinang menyalurkan beras bantuan dari Mabes Polri untuk warga terdampak pandemi COVID-19. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Polres Tanjungpinang kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu, (27/5/2020). Penyalurannya melalui jajaran Sat Binmas dan Polsek-Polsek. Jumlah beras yang dibagikan mencapai 110 paket masing-masing seberat 5 kilo.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, mengatakan, beras yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Mabes Polri dengan total sebanyak 20 Ton atau 20.000 (dua puluh ribu) kilo. Yang mana bantuan beras ini telah diterima oleh Polres Tanjungpinang beberapa waktu yang lalu dan telah dilakukan penyaluran kepada warga masyarakat, yaitu selama bulan puasa Ramadhan sebanyak 7,5 Ton.

”Kegiatan penyaluran beras kali ini dilaksanakan di beberapa lokasi, yaitu Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Kampung Baru, Jalan Sei Jang Kelurahan Sei Jang, Jalan Sri Payung Kelurahan Tanjung Unggat, Jalan Adi Sucipto Kampung Sumber Jaya Kelurahan Batu IX, Kampung Sidomukti Kelurahan Pinang Kencana Tanjungpinang, dan sebagainya,” kata Muhammad Iqbal, Rabu, (27/5/2020).

BACA JUGA :  Kapolres Tanjungpinang Bangga RRI “MILIKI APLIKASI”

Kedepan akan dilakukan penyaluran secara rutin, baik oleh jajaran di tingkat Polres maupun Polsek-Polsek melalui Bhabinkamtibmas dan Personil lainnya.

Iqbal menambahkan, bantuan sosial kemanusiaan berupa beras ini berasal dari Mabes Polri atas instruksi Kapolri yang didistribusikan ke seluruh jajaran Polres se Indonesia. Yang mana bantuan beras ini diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan, khususnya dalam hal kebutuhan pangan selama pandemi Covid-19. Bantuan beras ini juga harus tepat sasaran, dan disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.