banner 740x400

banner 740x400

Polsek KKP, Polsek Tebing, Koko Singapore dan Media Beri Bantuan Sembako

Polsek KKP, Polsek Tebing, Koko Singapore dan Media Beri Bantuan Sembako
Koko Singapore (Ayau) bersama Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd dan Polsek Tebing Ipda I Indra, menyerahkan Paket Sembako kepada Abu, Ketua Suku Asli Pulau Karimun Anak. (Foto : Taufik)


Polsek KKP, Polsek Tebing, Koko Singapore dan Media Beri Bantuan Sembako
– Kepada Masyarakat Pulau Karimun Anak.

Koko Singapore (Ayau) bersama masyarakat Pulau Karimun Anak. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd dan Personil Polsek Tebing, bersama Koko Singapore (Ayau) dan dengan para awak Media memberikan bantuan kepada 13 KK masyarakat Pulau Karimun Anak, berupa paket sembako, Selasa, (10/12/2019), sekira pukul 14.30 WIB. 

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras Super merk SL 25 kg sebanyak 13 karung, Indomie Goreng sebanyak 13 kotak, Minyak makan merk SIIP 5 liter sebanyak 13 jeregen kecil, Telor Ayam sebanyak 13 papan, Teh sebanyak 13 bungkus kecil, Gula Pasir 1 kg sebanyak 13 bungkus, Roti Hatari sebanyak 13 bungkus, Sabun cuci sebanyak 13 batang, Sabun Mandi sebanyak 13 batang, dan Pasta Gigi sebanyak 13 kotak. 

Giat sosial tersebut secara simbolis diserah Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd, kepada Abu selaku Ketua Suku Asli Pulau Terluar Karimun Anak. Kemudian dilanjutkan oleh Koko Singapore (Ayau) bersama awak media didampingi personil Polsek Tebing IPDA I Indra.

Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd, mengatakan, dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial Polsek KKP Polres Karimun dan Polsek Tebing Berkolaborasi dengan Donatur dari Singapore dan para Media (Sijori Kepri, Harian Brantas, Siaga Online dan Kupas Kasus) di Pulau Terluar Karimun Anak ini, terjalinnya tali silaturrahmi dan hubungan yang harmonis antara Polri, donatur dari Singapore dan awak media, serta masyarakat yang berada di Pulau Karimun Anak. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu mengurangi beban saudara kita yang ada di perbatasan.

“Diharapkan adanya perhatian dari pemerintah dan elemen masyarakat kepada masyarakat yang berada di Pulau Terluar Karimun Anak, khususnya yang berbatasan dengan Singapura dan Indonesia untuk memperoleh kehidupan dan pendidikan yang selayaknya. Polri akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat, seperti halnya terhadap masyarakat di pulau terluar ini,” harap Kapolsek KKP.

Sementara itu, Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, mengucapkan Alhamdulillah, hari ini terjalin kegiatan positif bakti sosial Polisi bersama Media, serta saudara yang datang dari Singapura untuk turun langsung ke Pulau Terluar di Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama semua pihak, sehingga bakti sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu mengurangi beban saudara kita yang ada di perbatasan,” ucapnya.

Hal serupa diucapkan Koko Singapore, bahwa ia sangat senang, karena dapat bersama Polisi dan awak media, dan dapat membantu warga Pulau Terluar Karimun Anak.

“Saya baru pertama kali ke Karimun dan melihat langsung keadaan mereka. Saya ihklas membantu warga ini. Setelah kunjungan ini, saya akan bicarakan sama teman-teman di Singapore, agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya buat warga Pulau Terluar Karimun Anak, maupun warga kurang mampu yang ada di Karimun,” ucap Koko Singapore. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 2 Average: 5]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan