,

PT CPM Siapkan 3.000 Paket Sembako Untuk Warga Lingga

oleh
Dari Kiri, Juru bicara PT CPM, Rudi Purwonugroho dan Dennis Tay. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — PT Cipta Persada Mulia (PT CPM) yang bergerak di bidang penambangan Timah, tengah mempersiapkan 3.000 paket Sembako untuk dibagikan kepada warga Kabupaten Lingga yang terdampak pandemi Covid-19.

Juru bicara PT CPM, Rudi Purwonugroho, mengatakan, bantuan 3.000 paket Sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan CPM terhadap masyarakat yang tengah menghadapi situasi yang serba sulit, karena meroketnya pandemi virus Corona di Kabupaten Lingga.

“Kami sangat memahami kondisi dan situasi yang sedang dihadapi masyarakat saat ini, maka perusahaan CPM berinisiatif untuk sedikit meringankan beban masyarakat, dengan menyalurkan 3.000 paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak,” kata Rudi Purwonugroho, didampingi Dennis Tay, Rabu, (28/07/2021).

BACA JUGA  Polres Bintan Sosialisasi Bahaya Virus Corona ke SDN 1 Tanjung Uban

Nantinya, lanjut Rudi, mekanisme penyaluran paket Sembako tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, bersinergi dengan TNI dan Polri.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi virus Corona, perusahaan CPM juga membantu para pelaku usaha Sembako. Dimana Sembako yang tidak sedikit jumlahnya, dibeli langsung dari beberapa Toko Sembako di Lingga, khususnya yang berada di Dabo Singkep,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, kemungkinan besar 3.000 paket Sembako tersebut akan dibagikan ke sejumlah titik di Kabupaten Lingga. Dimana wilayah yang masuk dalam katagori zona merah, tentunya akan lebih banyak paket sembako yang disalurkan dibanding dengan daerah yang zona orange atau zona kuning.

“Insya Allah, nanti mekanisme penyalurannya akan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah melalui Sekda bersinergi dengan TNI Polri,” sebut Rudi.

Dengan adanya bantuan paket Sembako yang dilakukan oleh PT CPM ini, Rudi berharap akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan Tambang yang lain nantinya, sehingga masyarakat pun sedikit terbantu.

“PT CPM ini adalah salah satu contoh bentuk kepedulian perusahaan Tambang yang beroperasi di Kabupaten Lingga. Mudah-mudahan perusahaan Tambang yang lain pun bisa mengikuti langkah PT CPM ini. Jika perusahaan tambang yang lain bisa mengikuti, alangkah indahnya kebersamaan ini,” pungkasnya. (Rid)

BACA JUGA  Dikawal Ketat, 13.000 Vaksin Covid-19 Tahap 1 Tiba di Tanjung Pinang

No More Posts Available.

No more pages to load.