,

Rahma Lantik Riono dan 3 Pejabat Lainnya

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjung Pinang, Riono, bersama 3 pejabat lainnya di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjung Pianang. (Foto : Prokopim)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang, Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, melantik Drs Riono M.Si dan 3 (tiga) pejabat lainnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjung Pianang, Kamis, (10/06/2021), pagi.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Tanjung Pinang Nomor 361 Tahun 2021, tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjung Pinang.

Rahma mengatakan, bahwa penempatan pejabat yang dilantik ini bersifat segera untuk mengisi kekosongan, seperti untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Kepala Dinas Lingkungan hidup kosong setelah pejabat sebelumnya mendapat promosi jabatan di tempat lain,” kata Rahma.

Rahma juga menambahkan, bahwa pelantikan telah melalui proses Baperjakat, penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada.

Rahma juga mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat mengemban amanah dengan baik.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru dengan penuh dedikasi, bekerja dengan baik. Ciptakan inovasi-inovasi yang membangun, tingkatkan semangat dan prestasi kerja atas kemampuan yang dimiliki, serta terus mengedepankan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA  Syahrul : Galakkan Gerakan 1821

Adapun 4 (empat) pejabat yang dilantik, yaitu Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, yaitu:

  1. Drs Riono M.Si sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
  2. Said Alvie SE sebagai Sekretaris pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tanjung Pinang.
  3. Yunarni S.AP sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Batu IX.
  4. Tarmija Tahir Ratuloli S.Sos, sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Kemboja. (Red/Prokopim)

No More Posts Available.

No more pages to load.