TANJUNG PINANG

Rimba Jaya, Pusat Kuliner Baru Tanjungpinang

×

Rimba Jaya, Pusat Kuliner Baru Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) –- Keunggulan Kota Tanjungpinang bukan hanya dirasakan melalui sajian budaya dan seninya. Namun aneka sajian kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati ketika berada di Kota Gurindam Negeri Pantun ini. Sajian makanan penggugah selera bisa dijumpai diberbagai lokasi baik makanan tradisional Melayu maupun modern diyakini mampu menggelitik lidah diakhir pekan.

BACA JUGA :  Pemko dan Pengusaha Sepakat “RIMBA JAYA TETAP DIBUKA”

Salah satu tempat kuliner Favorit di Kota Tanjungpinang disamping Melayu Squart, kini ada pilihan baru saat berada di Kota Tanjungpinang, Rimba Jaya. Pusat kuliner ini menawarkan konsep panorama laut dan dapat memanjakan pengunjung dengan berbagai menu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Yah….tak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan untuk dikunjungi bersama keluarga maupun rekan. Tempat yang tak pernah luput dari pengunjung setiap harinya bisa menjadi referensi akhir pekan anda.

BACA JUGA :  Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan

Selain strategis dan mudah dijangkau kendaraan pribadi dan umum, tempat ini juga menawarkan berbagai macam kuliner yang siap menggoyang lidah anda.

Bukan hanya makanan Khas kota ini saja, tetapi banyak juga makanan Khas kota lain. Hmmm menggiurkan bukan.Tidak sampai disitu saja, ditempat ini juga terdapat Pasar malam, Bazar dan Supermarket bagi anda yang suka berbelanja, café untuk berbincang danbersantai dan juga bagi anda yang menyukai Futsal. Disini juga bisa jadi referensi yang baik untuk bermain Futsal.

BACA JUGA :  Di Batu 9 Ada Es Sop Buah Tanjak

“Tempatnya luas, banyak pilihan makanan yang aneh dan enak,” jelas Dayang Nabila salah satu pengunjung saat berada di Rimba Jaya, Rabu (14/4/2015).

Dengan disuguhi panorama laut , tempat ini juga cocok bagi para kaula muda untuk hunting. (SK-GAS)

Nuansa Rimba Jaya 4
Nuansa Rimba Jaya. (Photo : Galang)
Nuansa Rimba Jaya 3
Nuansa Rimba Jaya. (Photo : Galang)
Nuansa Rimba Jaya 2
Nuansa Rimba Jaya. (Photo : Galang)
Nuansa Rimba Jaya. (Photo : Galang)
Nuansa Rimba Jaya. (Photo : Galang)