, , ,

Soerya Respationo Mohon Restu dan Dukungan

oleh
Soerya Respationo Mohon Restu dan Dukungan 1
Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepulauan Riau, DR H Muhammad Soerya Respationo, didampingi Balon Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Balon Wabup Natuna, Rodial Huda, silaturrahmi dikediaman Sulisno. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Hari kedua lawatannya di Kabupaten Natuna, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepulauan Riau, DR H Muhammad Soerya Respationo, didampingi Balon Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan Balon Wabup Natuna, Rodial Huda, sambangi beberapa Desa di wilayah Bunguran Besar, Kabupaten Natuna, Selasa, (11/8/2020).

Politisi PDI-P Kepri tersebut bersama Paslon Bupati/Wabup Natuna, Wan Siswandi/Rodial Huda, mengawali lawatannya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, dikediaman Sulisno, dengan tujuan bersilaturrahmi bersama tokoh masyarakat setempat, sekaligus menampung aspirasi masyarakat, yang kemudian akan dilanjutkan mengunjungi Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah.

Soerya Respationo, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada tokoh masyarakat Desa Harapan Jaya, atas animo dan respon yang baik terhadap kehadirannya di Desa tersebut.

“Kehadiran saya disini untuk menjalin silaturrahmi bersama tokoh masyarakat, sekaligus mohon izin, doa restu dan dukungan atas pencalonan saya sebagai Calon Gubernur Kepri bersama Iman Sutiawan sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Tahun 2020 – 2024,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Wan Siswandi, bahwa dirinya akan berpasangan dengan Rodial Huda, untuk ikut kontestasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 – 2024.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner