GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
CPNS PPPKKEPRITANJUNG PINANG

Tinjau Pelaksanaan SKB, Rahma Beri Motivasi Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang

×

Tinjau Pelaksanaan SKB, Rahma Beri Motivasi Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Tinjau Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang, Walikota Tanjungpinang, Rahma, memberikan motivasi kepada para peserta, agar mengerjakan ujian dengan yakin dan optimis. Pasalnya, penentu kelulusan adalah kemampuan diri masing-masing.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Artinya, kemampuan saudara-saudari yang akan menentukan, namun imbangi upaya dengan doa agar semua berjalan lancar,” kata Rahma, di Gedung Perkantoran 5 Lantai, Senggarang, Tanjung Pinang, Kamis, (1/10/2020).

BACA JUGA :  Update COVID-19 Kepri, Total Positif Capai 281 Orang

Rahma juga berpesan agar para peserta mengikuti ujian dengan baik dan teliti. Ia pun menekankan kepada peserta agar tidak percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan. Sebab usai mengikuti ujian, peserta dapat langsung mengetahui hasil dan kelulusannya.

BACA JUGA :  Diiringi Tabuhan Kompang “RIZAL RAMLI LUNCURKAN SSK”

“Kelulusan ditentukan dari kemampuan masing-masing peserta dan dapat dilihat langsung. Meski demikian bagi yang lolos jangan berbangga hati, perbanyak syukur dan bagi yang belum beruntung, jangan bersedih, tetap semangat dan terus berusaha,” kata Rahma.

BACA JUGA :  Walikota Syahrul “RESMIKAN RUMAH SINGGAH” di Batam

Diakhir pertemuan, Rahma pun kembali berpesan kepada para peserta yang nantinya dinyatakan lulus, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai tanggung jawab yang diemban.

“Niatkan semua pekerjaan untuk ibadah dan memberi manfaat bagi masyarakat, selalu semangat, semoga hasil baik menyertai,” tutup Rahma. (FD/R)