TNI, Polri dan Satpol PP Gelar Olah Raga Bersama

oleh

– Menjalin Tali Silaturahmi

LINGGA (SK) — Guna meningkatkan sinergi kerja antara sesama penegak hukum Polres Lingga menggandeng kerjasama dengan Lanal Dabo Singkep, Koramil dan Sat Pol PP menggelar kegiatan olah raga bersama di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Selasa (5/5/2015).

Sebelum kegiatan olah raga bersama dilaksanakan, anggota gabungan ini gelar apel bersama yang dipimpin Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Rully Riono, dalam sambutannya, agar seluruh personil atar instansi menjadi lebih akrab dan terus dapat menjalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lain.

“Kami merencanakan kegiatan ini akan diagendakan dan diselenggarakan sekali dalam tiga bulan,” imbuhnya.

Kapolres Lingga AKBP Surisman mengatakan, kegiatan ini merupakan pertama kali yang diselenggarakan bersama-sama oleh Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Danramil dan Sat Pol PP. Kegiatan ini murni untuk menjalin dan memperat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergi antar instansi tanpa ada tujuan lainnya.

“Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan seluruh anggota dan perwira masing-masing kesatuan agar dapat jalan beriringan dalam meningkatkan ketertiban dan saling bahu membahu untuk menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat,” ujar penyandang dua bunga di pundaknya ini.

BACA JUGA  TNI Amankan 12 Anak Panah dan Parang

Ditambahkan, seluruh personil dari TNI, Polri, dan Satpol PP mengikuti jalan santai bersama dengan rute mengelillingi Kota Dabo, yang dilepas lansung oleh Kapolres Lingga, setelah gerak jalan bersama seluruh personil gabungan antara TNI, Polri, dan Satpol PP bergabung dalam pertandingan sepak bola persahabatan dan tenis meja.

“Saya akan memberikan bonus bagi pemain sepak bola terbaik,” sebut Surisma.

Kegiatan olah raga bersama ini di ikuti 150 personil TNI dan Polri dan Satpol PP. (SK-Pus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.