ANAMBASKEPRIOLAHRAGA

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Perimbun Digelar

×

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Perimbun Digelar

Sebarkan artikel ini
Komandan Koramil 02, Lanal Tarempa, berserta para tamu undangan lainnya menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola. (Foto : Tedi)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Perimbun Digelar

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Karang Taruna Persatuan Pemuda Rintis Batu Tambun (Perimbun), Desa Tarempa Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, menggelar Turnamen Sepak Bola. Pembukaan turnamen, dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Rintis, Kecamatan Siantan, Sabtu, (27/04/2019).

Turut hadir Danramil, Danlanal Yang mewakiLi, Ketua Karang Taruna, Ketua BPD, Kepala Desa Tarempa Selatan, Ketua RW, RT, Tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader Desa se-Tarempa Selatan.

Sekretaris Kecamatan Siantan, Iing Sumindar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan peserta turnamen, karena sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

”Kepada panitia penyelenggara untuk tidak pernah lelah mengundang Tim-Tim Sepak Bola di Kabupaten Kepulauan Anambas yang tidak dapat hadir pada kesempatan ini. Saya sangat mengapresiasi upaya panitia penyelenggara dan seluruh peserta dalam mensukseskan tournamen ini, serta selamat kepada pemenang, yakni Tim dari Piabung, Pian Pasir, Danlanal dan PGRI/Korpri,” ucap Iing Sumindar.

Iing Sumindar menghimbau, mari menjunjung tinggi sportifitas dan silaturrahmi, sehingga bisa menjadikan motivasi bagi desa-desa lain untuk melaksanakan hal-hal positif seperti ini, sehingga kebersamaan selalu terjaga.

“Melalui kegiatan ini juga merupakan salah satu contoh optimalisasi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk penyelenggaraan dan pembinaan olahraga. Ini merupakan bukti nyata pemerintah sungguh-sungguh mendukung semua kegiatan positif di masyarakat,” tutupnya.

Tujuan kegiatan turnamen ini untuk menjalin silahturahmi antar tim sepak bola yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tahun ini dari 64 Tim yang di undang untuk mengikuti pertandingan, hanya 52 Tim Yang dapat hadir mengingat jarak tempuh Yang cukup jauh, yakni antar pulau sehingga tidak dapat diikuti oleh semua Tim Sepak Bola yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. (Tim)

Follow