Wabup Lingga Dukung Alias Wello Jadi Bupati Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Safari Ramadhan Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasim MM, di Desa Tinjul, merupakan Safari Ramadhan yang kedua kalinya setelah di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, sebelumnya dan di lanjutkan ke Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, dan juga Safari Ramadhan yang terakhir, karena pada tahun 2015 ini, dari 5 Safari Ramadhan yang telah di agendakan, hanya 2 yang dapat di laksanakan karena defisit anggaran.

Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasim MM, dalam Safari Ramadhannya di Desa Tinjul, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat, serta menyatakan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, diharapkan agar seluruh masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan khusuk, dan dalam memilih pemimpin pilihlah pemimpin yang berkualitas.

“Kedepannya kita ingin Kabupaten Lingga lebih baik lagi, secara pribadi saya menginginkan dan mendukung pencalonan Alias Wello untuk menjadi Bupati Kabupaten Lingga pada pilkada mendatang,” ujar Abu Hasim, dalam sambutannya di Desa Tinjul, Senin (29/06/2015).

Memang dalam dua kali Safari Ramadhan Wabup Lingga tersebut, Abu Hasim mengungkapkan secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Alias Wello, yang maju sebagai Bacolon Bupati Lingga, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga, pada 9 Desember 2015 mendatang.

BACA JUGA  Bupati Natuna Ingatkan RT dan RW “WASPADAI ORANG ASING”

Pada Safari Ramadhan Wabup Lingga tersebut, terlihat hadir Kapolres Lingga, perwakilan Lanal Dabo, beberapa SKPD, Wakil Ketua Partai NasDem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Desa Tinjul. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDOTOR : DEDI YANTO

Safari Ramadhan Wabup Lingga, Drs Abu Hasim MM (Photo : Puspadinto)
Safari Ramadhan Wabup Lingga, Drs Abu Hasim MM
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.