Wakil Bupati Lingga Gelar Safari Ramadhan Pertama

oleh

LINGGA (SK) — Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasim MM, setiap Bulan Suci Ramadhan mengagendakan Safari Ramadhan ke sejumlah Daerah yang ada di Kabupaten Lingga, di Ramadhan 1436 Hijriyah 2015 kali ini pun, Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim, juga melaksanakan hal yang sama, hanya Safari Ramadhan kali ini merupakan Safari Ramadhan menjelang akhir dari ke pemimpinannya sebagai Wakil Bupati, setelah satu priode mendampingi Bupati Lingga H Daria, memimpin Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim MM, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dan rasa terima kasih karena telah banyak membantu dalam membangun Kabupaten Lingga, secara pangkat dan jabatan ini merupakan akhir dari ke pemimpinannya mendampingi Bupati Lingga, H Daria.

“Namun hubungan Tali Silaturahmi tetap berlanjut, ke depannya saya akan lebih fokus ke Pasantren dan kegiatan yang berbau keagamaan, selain itu Safari Ramadhan ini adalah Safari Ramadhan kami yang pertama, yang dilaksanakan hari ini di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, berikutnya di Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat,” terangnya, di Masjid ATTAQWA, Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, Sabtu (27/6/2015).

BACA JUGA  Walikota Batam Safari Ramadhan Dengan Warga Batu Ampar

Sementara itu, seperti pada Tahun sebelumnya, Wakil Bupati Lingga, juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak Yatim, Janda, Fakir dan Mesjid ATTAQWA, dalam Safari Ramadhan kali ini.

Untuk Safari Ramadhan 1436 H, Wakil Bupati Lingga, hanya mendapat dua titik, yakni, di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir dan di Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, tidak seperti biasanya di tahun-tahun sebelumnya, Wabup Lingga mendapat lima titik agenda Safari Ramadhan.

Pada Safari Ramadhan kali ini, tidak banyak terlihat SKPD yang hadir, terlihat Kapolres Lingga, AKBP Surisman, dan dari Lanal Dabo, Kepala Badan Lingkungan Hidup, Drs Junaidi Adjam, Kasat Pol PP, Abdul Jamal, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, pengurus Masjid ATTAQWA dan masyarakat Desa Sedamai. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Wakil Bupati Lingga Gelar Safari Ramadhan Pertama (Photo : Puspadinto)
Wakil Bupati Lingga Gelar Safari Ramadhan Pertama
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.