banner 740x400

banner 740x400

Cream Ajaib Masuk Kota Tanjungpinang

Cream Ajaib Masuk Kota Tanjungpinang
Cream Firmax3. (Foto : Revi Antoni)

– Sudah Terbukti Mengobati Berbagai Penyakit.

– Reaksi Kesembuhan Bisa Dirasakan Beberapa Menit Kemudian.

TANJUNGPINANG (SK) — Era Baru dalam dunia Kesehatan dan Kecantikan, Cream ajaib solusi terbaik bagi anda, telah hadir di Kota Tanjungpinang, diperkenalkan oleh Datok Masloro dan Rekannya, secara langsung datang dari Negara Malaysia, di Hotel Furia, Tanjungpinang, Kamis, (17/03/2016).

“Tujuan saye datang ke Tanjungpinang, iyah hanye memperlihatkan produk yang sangat bagos ini, dan semoge dengan adenye Cream Frimax3 ini dapat membantu memudahkan masarakat Tanjungpinang, tidak ade penyaket yang tiade obat, Allah juge Sudah Pernah berfirman di dalam Al Quran, dan Cream ini hanyelah perentare yang di rido’i Allah SWT, untuk mengobati berbagai penyakit,” ujar Datok Masloro.

Cream Firmax3, sambung Datok, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti, Penuaan dini, Radang sendi, Sakit Pinggang, Kulit Pecah-pecah, Stress dan sakit kepala, Lingkaran mata hitam, Kulit kusam/kering, Kenaikan berat badan, gangguan pada kesuburan Wanita.

“Selain itu, juga mampu menyembuhkan rambut rontok, Flek hitam pada wajah, Strok Berat/masalah saraf, kolesterol, darah tinggi, Testimoni Diabetes, kecing manis, ambeyen, asma/semput, alergi, sakit gigi, kurangnya nafsu sex dan lain-lain,” terang Datok.

Sementara itu, salah seorang warga yang tidak mau namanya dipublikasikan, KH (37), mengaku, Cream ini, ajaib sekali. Padahal anaknya sudah banyak berobat kesana-kesini, bahkan sudah pernah di ronsen ke rumah sakit.

“Iya bang, anak saya bilang langsung bisa merasakan reaksi, ketika 10 menit yang lalu dioles menggunakan Cream ini, ajaib kali, padahal anak saya sudah banyak berobat kesana-kesini, bahkan sudah pernah di ronsen ke rumah sakit, kata dokter tulang kakinya pendek dan semua urat sarafnya tegang, makanya jalannya jinjit sebelah bang, dan saya sudah pasrah bang, tetapi sesudah di oles cream ini kakinya agak lentur dan bisa jalan meskipun tidak setabil,” ungkap KH.

Terlihat juga perubahan pada wajah Anita (34), yang pada awalnya tidak percaya akan pada Cream ajaib itu, ketika dioleskan ke sebelah wajah Anita dalam waktu yang singkat sekitar kurang lebih 15 menit, sudah ada perubahan yang sangat drastis setelah di oles, seakan akan tidak percaya akan keajaiban itu.

Datok Masloro. (Foto : Revi Antoni)

Datok Masloro. (Foto : Revi Antoni)

“Wah iya iya..kelihatan perubahannya dan terasa kencang kulit wajah saya, dalam waktu yang sesingkat ini, rasanya tidak percaya saya mas, kalau seperti ini, saya percaya dan yakin dengan Cream ajaib ini,” kata Anita.

Cream Firmax3, merupakan Produksi yang baru muncul di pasaran, berasal dari RF3World, Malaysia. Yang saat ini sedang booming dengan sangat Unik, dikarenakan berbeda manfaat dan cara penggunaanya dengan Cream atau Suplemen lain.

Cream Firmax3 yang dijuluki Cream ajaib, formulasi pembuatan dengan menggunakan Teknologi Nano, sehingga membuatnya semakin halus, dan menggunakan bahan alami seperti, Kegelia Africana, Yam Liar, Pegaga, Manjakani, Alorvera, Serasas Epal, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B5, Vitamin E, Kolagen, Tongkat Ali dan Exstrak Soya, yang sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit di 9 Negara.

Pantauan di lokasi, Sijori Kepri menyaksikan langsung peraktek-peraktek yang dilakukan oleh rekan Datok Masloro, dengan menggunakan Cream Firmax3 andalanya. Hanya butuh waktu 5 hingga 15 menit saja langsung bisa merasakan reaksi dan manfaat dari Cream ajaib itu. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas Cream Firmax3 ini, bisa menghubungi ke nomor ini : 0812-6101-2992. (SK-RA/C)

Rekan Datok Masloro, memperaktekan cara kerja Cream Ajaib.(Foto : Revi Antoni)

Rekan Datok Masloro, memperaktekan cara kerja Cream Ajaib. (Foto : Revi Antoni)

Presentasi Produk Firmax3.(Foto : Revi Antoni)

Presentasi Produk Firmax3. (Foto : Revi Antoni)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan