,

4 Pelaku Pengeroyokan Diringkus di Tanjung Pinang, Korban Sempat Disiram Bensin

oleh
4 Pelaku Pengeroyokan Diringkus Satreskrim Pores Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — 4 (empat) orang pelaku pengeroyokan berinisial SB (45), J (22), MAF (22) dan P alias A (38) diringkus di Satreskrim Pores Tanjung Pinang, karena malakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban inisial FA, B, EP dan AJ, di Tanjung Pinang, Sabtu, (01/01/2022).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, membenarkan Satreskrim Pores Tanjung Pinang telah melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) pelaku pengeroyokan berinisial SB (45), J (22), MAF (22) dan P alias A (38).

“Barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) kemeja lengan panjang berwarna putih dengan merk Hotman, 1 (satu) besi pipa bulat warna abu-abu, dan visum et revertum,” kata AKP Awal Sya’ban Harahap, didampingi Kasi Humas Polres Tanjung Pinang, AKP Suprihadi Hantono dan Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Tanjung Pinang, IPDA Pangeran Pradana Manurung, Selasa, (04/01/2021).

Kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 01 Januari 2022, sekira pukul 00.15 WIB, datang 15 orang laki-laki dan perempuan ke Millenium Pub untuk minum-minum, dalam rangka menyambut tahun baru 2022. Namun security Millenium Pub mengatakan, bahwa Pub untuk saat sekarang ini lagi tutup karena akan ada razia.

BACA JUGA  Kapolres Tanjungpinang Launching Program Sembako Door to Door

Namun orang-orang tersebut tetap memaksa, dan mereka mengatakan bahwa mereka telah membooking tempat, akan tetapi pihak bartender tidak tahu kepada siapa mereka memesan tempat.

“Akibat kejadian tersebut, terjadilah keributan, yang mana salah satu dari bartender Millenium Pub berinisial EP kena pukul dibagian kening sebelah kiri, yang mengakibatkan benjol,” ungkap AKP Awal Sya’ban Harahap.

Setelah kejadian tersebut, lanjutnya, para pelaku pergi dari Pub Millenium menuju arah Bintan Plaza, mengarah ke Jalan Gatot Subroto, tepatnya didepan rumah korban inisial B, para pelaku ribut-ribut. 

Kemudian inisial B keluar dari rumahnya bermaksud untuk memberitahu supaya tidak ribut didepan rumah, akan tetapi para pelaku malah memukuli B dengan menggunakan benda tumpul, sehingga mengakibatkan luka bengkak dibagian rahang sebelah kiri dan 4 (empat) gigi B goyang, dan mengalami sakit dibagian punggung belakang.

Kemaluan Keponakan Korban Juga Kena Pukulan, dan Pelapor Disiram Bensin

Shares