BINTANPOLRI

Septi dan Dahlia KDI Hibur Warga Bintan

×

Septi dan Dahlia KDI Hibur Warga Bintan

Sebarkan artikel ini
Septi dan Dahlia KDI Hibur Warga Bintan pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN – Artis ibu kota Septi KDI dan Dahlia KDI menghibur seluruh masyarakat yang hadir dengan alunan dangdut modern pada acara syukuran puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (1/7/2024) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Bintan, Roby Kurniawan, bersama Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, jajaran Pejabat Utama Polres Bintan, para tamu undangan, dan warga masyarakat Kabupaten Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyampaikan harapannya agar sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Daerah dan Polres Bintan terus terpelihara dan semakin kuat. Menurutnya, Polri memiliki peranan vital dalam menjaga ketentraman, ketertiban, serta keamanan di masyarakat.

“Apresiasi untuk semua program-program inovatif yang dilaksanakan Polres Bintan. Ada Jumat Curhat, Bantuan Rumah Ibadah, bahkan sering mendistribusikan sembako bagi masyarakat. Untuk seluruh abdi masyarakat, sekali lagi Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri senantiasa terus maju dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kamtibmas, khususnya di Bintan yang kita cintai ini,” ucap Bupati Roby.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah hadir memeriahkan malam puncak perayaan tersebut. Kapolres Riky juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya yang turut hadir dan menyampaikan rasa bahagia serta doa.

Pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Tema ini sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi saat ini. Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan adalah kunci untuk mencapai Indonesia Emas, sebuah cita-cita mulia yang memerlukan kerja keras dan sinergi dari semua elemen bangsa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bintan memberikan beberapa Piagam Penghargaan kepada FKPD, instansi vertikal, hingga elemen masyarakat.

Acara ini tidak hanya menjadi momen perayaan ulang tahun Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata dari upaya Polres Bintan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendukung pembangunan daerah melalui berbagai program inovatif dan kegiatan sosial. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari semua pihak, Polres Bintan diharapkan terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi dan sosial di Bintan. ***

(MU)

banner 200x200
Follow