KEPRITANJUNG PINANG

Ketua IKAB Kepri : Ajak Alumni Pererat Tali Silahturahmi “DAN BANGUN KEPRI JADI LEBIH BAIK”

×

Ketua IKAB Kepri : Ajak Alumni Pererat Tali Silahturahmi “DAN BANGUN KEPRI JADI LEBIH BAIK”

Sebarkan artikel ini

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Rasa persatuan dan kesatuan yang melekat pada diri rakyat Indonesia kini menjadi salah satu motivasi bagi rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk saling bahu membahu dan saling berinteraksi di dalam ranah publik. Dimana, hal ini ditunjukkan oleh Ikatan Alumni Bandung Kepri (IKAB-KEPRI), pada acara Halal Bi Halal, yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat, (05/08/2016), Pukul 19.30 WIB.

Walikota Tanjungpinang sekaligus Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri, H Lis Darmansyah SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh anggota Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri ini untuk dapat mempererat tali silahturahmi dan membangun Kepulauan Riau (Kepri) untuk kedepannya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya saya, menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumin Bandung Kepri. Dimana, dengan dipilihnya saya menjadi ketua, merupakan satu amahan yang sangat besar yang harus saya jalankan pada periode 2016-2019 nantinya,” ucap Lis.

Lis juga mengatakan, pada sub tema Halal Bi Halal kita kali ini, yaitu Merajuk Nilai Silahtuhrahmi dan Isistensi Alumni Bandung Kepri. Maka terdapat dua makna besar disini, yaitu pertama, Merajuk Nilai Silahturahim, dimana dengan terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri dapat mempererat taling silahtuhrahmi kepada saluruh alumni Bandung yang ada di Kepulauan Riau dan kedua, isistensi Alumni Bandung Kepri, dimana dengan terbentuknya Ikatan Keluarga Alimni Bandung Kepri juga dapat pengetahuan yang dimiliki oleh anggota Alumni Kepri ini dapat berkerja sama kepada pihak pemerintah untuk membangun Kepri menjadi lebih baik kedepannya.

“Bukan menjadi wadah tempat kumpulnya para orang berleha-leha,” katanya lagi..

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bi Halal Ikatan Alumni Bandung Kepri, Zulhairi Alex, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada H Lis Darmansyah SH, dan Apresiasi kepada Dendang Karela dan Faid Alqausar, serta pelouncingan lagu mars dan logo Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri.

“Saya merasa bangga kepada panitia dan seluruh Alumni Bandung Kepri, serta dorongan-dorongan dari berbagai pihak, yang mana telah membuat kegiatan ini berjalan dengan sukses dan mengucapkan selamat kepada H Lis Darmansyah SH yang telah terpilih menjadi ketua Pertiwi Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri tahun 2016-2019,” ucapnya.

“Saya juga memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Saudara Dendang Karela, yang telah menciptakan lagu Mars Ikatan keluarga Alumni Bandung Kepri dan Saudara Faid Alqausar yang menciptakan Logo Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri, serta malam ini juga kita akan loncing lagu mars Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri dan Logo Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri,” ucapnya lagi.

Acara tersebut, selain dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang sekaligus Ketua Pertiwi Ikatan Keluarga Alumni Bandung Kepri, H Lis Darmansyah SH, juga dihadiri anggota DPRD Tanjungpinang Agung Trianto, Toko Masyarakat Tanjungpinang Hendri Frankin, Tokoh Pemuda Tanjungpinang Andi Arifratin, Ketua Peri Komite Juliansyah , dan Jajaran Peri Komite serta Panitia IKAB KEPRI dan seluruh Alumni Bandung Kepri (IKAB KEPRI). (SK-Zul/C)

banner 200x200
Follow