Ade Angga : Pencalonan Saya “TERGANTUNG KEPUTUSAN DPP”

oleh
Ade Angga : Pencalonan Saya “TERGANTUNG KEPUTUSAN DPP” 1
Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga dan Ketua Hanura Rona Andaka, serta Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Ahmad Dhani, sedang berbincang. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Terkait Balon Pilkada Kota Tanjungpinang Tahun 2018.
– Ini Partai-Partai Yang Sudah Dilakukan Penjajakan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Muncul atau tidaknya nama Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, sebagai Bakal Calon (Balon) dari Partai Golkar dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2018 nanti, masih menjadi tanda tanya. Karena masih menunggu jawaban dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Kepada awak media, Ade Angga, mengatakan, bahwa saat ini namanya baru saja diusulkan pada rapat Partai Golkar divisi Sumatera II.

“Jadi nama saya baru dikirim ke DPP Pusat. Soal diterima atau tidak, itu semua kita serahkan kepada kewenangan pusat,” kata Ade, usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPC dan DPRT Partai Nasional Demokrat (NasDem) Se-Kota Tanjungpinang, di Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu, (20/05/2017).

Ketika ditanya apakah kedatangannya pada pelantikan Pengurus Partai NasDem, menandakan sudah ada lampu hijau dalam lobi-lobi politik. Ade menjelaskan, secara politis bahwa partainya masih berusaha menyamakan visi dan misi.

“Kalau Nasdem sudah ada tanda kesamaan, tapi Partai Hanura masih dalam penjajakan. Tapi tadikan kita lihat, Pak Rona Andaka juga datang,” jelasnya.

Menurut Ade, menyamakan visi dan misi itu kepada partai mana saja, karena tujuannya juga tetap untuk kemajuan Kota Tanjungpinang, dan kesejahteraan masyarakat.

“Selain NasDem, ada juga partai lain yang sudah didekati. Diantaranya dari PAN dan beberapa partai lain. Untuk PDIP, juga tidak tertutup kemungkinan untuk bekerjasama, asalkan memiliki visi dan misi yang sama,” pungkasnya. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner