BINTAN

Deby Apri Sujadi : Tidak Ada Suatu Keberhasilan Tanpa Belajar

×

Deby Apri Sujadi : Tidak Ada Suatu Keberhasilan Tanpa Belajar

Sebarkan artikel ini

– Kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani.

BINTAN (SK) — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Herdawati Dalmasri Syam, mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis, (03/03/2016).

BACA JUGA :  Debby Apri Sujadi dan Herdawati Dalmasri Syam Kunjungi Stand KUBE Telok Sebong

Kunjungan ini, merupakan dalam rangka silaturahmi dengan pengurus panti asuhan dan anak yatim piatu di sana. Sebanyak puluhan anak yatim piatu tampak terharu saat mendengarkan nasihat dan motivasi agar menjadi putra/putri Kabupaten Bintan yang bekerja keras, santun, ulet , berakhlak dan pantang menyerah.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Anak- anak ibu semua harus terus tekun belajar sambil berdoa, semoga senantiasa diberikan kemudahan, rezeki luas, kesehatan, dan umur yang panjang dari Allah SWT,” pesan Deby Apri Sujadi dan Herdawati Dalmasri Syam, kepada anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA :  Rapat Rutin PKK Kabupaten Bintan

Deby Apri Sujadi, dalam kesempatan itu, juga meminta agar anak-anak terus bersemangat untuk rajin belajar serta rajin sholat. Ditambahkannya, bahwa, tidak ada suatu keberhasilan tanpa belajar, sekolah dan doa. (SK-DY/R)

Kunjungan PKK Bintan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani (Foto: Humpro Kepri)
Kunjungan PKK Bintan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani (Foto: Humpro Kepri)