Doli Hadiri Launching Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri

oleh

PEKANBARU (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, menghadiri Acara Grand Launching Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, yang diresmikan secara langsung oleh Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (28/01/2016).

Gedung setinggi 15 lantai diatas lahan seluas 1,4 hektar ini, akan digunakan sebagai Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri. Dan kedepannya, Bank Pembangunan Daerah itu diharapkan bisa menjadi penunjang dan lokomotif ekonomi di wilayah Riau dan Kepri.

Dengan ditandatanganinya prasasti dan pemotongan pita oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Istri, serta di dampingi Jajaran Direksi PT Bank Riau dan para Kepala Daerah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebagai pemilik saham, diharapkan bisa menjadi penunjang dan lokomotif ekonomi di wilayah Riau dan Kepri.

BACA JUGA :  Doli Boniara Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Menurut Doli Boniara, bahwa, Kabupaten Bintan merupakan salah satu pemegang saham di PT Bank Riau Kepri. Pemerintah Kabupaten Bintan juga sangat mendukung atas keberadaan Bank Riau Kepri yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan.

“Keberadaan Bank Riau Kepri ini juga sangat penting bagi masyarakat Kepri. saya harapkan agar Bank Riau Kepri terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan dari sisi perekonomian, Pemerintah Kabupaten Bintan juga mengapresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Riau,” ujar Doli Boniara.

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Riau, Sekda Provinsi Kepulauan Riau, Robert Iwan Loriaux, Jajaran Pemerintahan Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau dan seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota Se-Provinsi Kepulauan Riau, Forkominda Prov Riau, Tokoh Masyarakat Riau, dan para pengusaha di Provinsi Riau. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Peresmian "GEDUNG KKP KELAS II TANJUNGPINANG"
Doli Boniara saat acara Launching Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara saat acara Launching Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Arsyadjuliandi Rachman tandatangani prasasti Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Kepri)
Arsyadjuliandi Rachman tandatangani prasasti Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.