Dua Pejabat Teras Polres Lingga Mutasi ke Polda Kepri

oleh

Sijori Kepri, Lingga — Kapolres Lingga, AKBP Surisman, melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab), dua pejabat teras Polres Lingga, diruang pertemuan Rupatama Mapolres Lingga, Rabu (24/6/2015), pukul 16.00 WIB, dua Perwira yang melaksanakan Sertijab, Waka Polres Lingga, Kompol Robertus Herry SH Sik Msi, akan digantikan, oleh Kompol A Sihombing, sebagai Waka Polres Lingga yang baru, dan Kapolsek Dabo, AKP Syafrudin Anwar, akan digantikan oleh Iptu Magiring Hotagaol, sebagai Kapolsek Dabo yang baru.

Kapolres Lingga AKBP Surisman, menuturkan, mutasi dikalangan Mapolres Lingga, adalah hal yang biasa, mutasi yang dilakukan untuk memberikan penyegaran kepada anggota yang baru, kepada anggota yang baru, agar dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, untuk pejabat yang lama, saya memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah diberikan selama ini, dan juga dalam memberikan kontribusi yang besar bagi anggota Kepolisian.

“Selain itu, Mutasi ini juga untuk memberikan penyegaran dan untuk karir di Kepolisian,” ucap Surisman, di ruang Rupatama Mapolres Lingga, Km. 5, Jl. Batu Kacang, Rabu (24/6/2015).

BACA JUGA  Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon Dimutasi ke Kompolnas RI

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolsek Dabo, AKP Syafrudin Anwar, sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat mengaku, dirinya menduduki jabatan baru di satuan Provost Polda Kepri, ianya (Syafrudin Anwar-Red) berpesan kepada kapolsek yang baru, untuk tetap bersinergi dengan masyarakat dalam menjalani tugas.

“Hal ini mengingat Polsek Dabo memiliki ritme kerja yang cukup tinggi, dibandingkan dengan Polsek yang lain yang ada di Kabupaten Lingga, dikarenakan penduduk Dabo Singkep adalah yang teramai di Kabupate Lingga. memiliki penduduk terbanyak di kabupaten Lingga, dan beberapa kasus kriminal cukup sering terjadi disini, namun sebagai Polisi pasti siap ditempatkan dimana saja,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

 

No More Posts Available.

No more pages to load.