Honda Jazz Terbalik dan Terbakar

oleh
Petugas pemadam kebakaran dari UPT Damkar Tanjung Uban, membantu memadamkan api yang membakar mobil Honda Jazz warna hitam BP 1368 YP. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Honda Jazz Terbalik dan Terbakar

Mobil Honda Jazz warna hitam BP 1368 YP berhasil dipadamkan Petugas pemadam kebakaran dari UPT Damkar Tanjung Uban. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Diduga mengantuk, pengemudi mobil Honda Jazz hitam BP 1368 YP, menabrak pembatas parit di tepi Jalan Raya Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa, (10/12/2019), sekira pukul 04.30 WIB.

Berita Viral :

Mobil yang melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjung Uban tersebut, langsung nyungsep ke parit dan terbalik. Sejurus kemudian, mengeluarkan percikan api. Api langsung membesar dan membakar seluruh body hingga hangus.

Belum diketahui identitas sang supir. Karena, sebelum mobil terbakar, ia langsung keluar dan bergegas menuju rumah sakit.

Hal ini dibenarkan keterangan Sobri, salah seorang security Rumah Sakit Umum Daerah Engku Haji Daud, Busung, bahwa ada dua orang yang dalam kondisi luka dan berdarah mendatangi rumah sakit. Kata Sobri, salah seorang dari mereka mengatakan, bahwa mobil mereka terbalik dan kondisinya terbakar, tidak jauh dari tempat tersebut.

BACA JUGA :  Ini Penyebabnya Mobil Sedan Timor “MELEDAK dan TERBAKAR”

“Kedua orang tersebut berjalan kaki dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan,” sebut Sobri.

“Mereka mau ke Batam, kemungkinan mau mengejar Kapal RORO trip pertama,” ujar Sobri, mengutip perbincangan mereka saat itu.

Sobri pun menghubungi pihak pemadam kebakaran UPT Tanjung Uban, untuk membantu memadamkan api yang membakar mobil mereka tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dari UPT Damkar Tanjung Uban dengan sigap sampai di lokasi, dan berhasil memadamkan mobil yang terbakar.

Hingga berita ini diunggah, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telephone selulernya, belum menanggapinya. (Wak Tar)

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.