Kadishub Lingga 2 Minggu Tidak Ngantor

oleh

– Warga Kecewa Mengurus Pas Kecil Tidak Bisa.

LINGGA (SK) — Beberapa warga merasa kecewa ketika akan mengurus Pas kecil di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga, pasalnya sudah dua minggu Kadishub Lingga, Hendri Efrizal, tidak masuk kantor.

Sahri, salah seorang warga yang akan mengurus Pas kecil dibawah 7 GT untuk pompongnya, merasa kecewa setelah sampai ke Dishub tersebut ternyata Kadis sedang tidak berada dikantor. Sehingga terpaksa tidak jadi mengurus Pas keci.

“Maaf pak, saat ini Kepala Dinas sedang tidak ada,” kata Sahri, menirukan kata-kata salah seorang Staff Dinas Perhubungan.

Sementer untuk mengurus Pas kecil, sebagian warga dibeberapa pulau di Lingga harus pergi ke Daik, yang jauh dari kampungnya. Apabila masih satu daratan, pihaknya tidak merasa masalah karena bisa menunggu hingga Kadis berada di kantor. Namun kondisi daerah yang di terpisah oleh laut dan juga tidak mendapatkan informasi, ada tidaknya Kadis tidak ditempat, tentu membuang waktu.

“Sedangkan kita harus melaut, kalau tidak ada Pas kecil saya takut bermasalah, nanti kita juga yang disalahkan,” ucapnya kesal, Selasa (03/03/2015).

BACA JUGA  Bulan April "PROGRAM MERANGKAI PULAU SENAYANG di JALANKAN"

Sementar itu, Kadishub Lingga Hendri Efrizal, mangakui sudah dua minggu tidak ngantor. Hal ini dikarenakan, dirinya sedang mengurus Dana Alokasi Khusus (DAK) dan juga mengurus kepindahan istrinya.

“Jadi saya meminta masyarakat yang akan mengurus Pas kecil, bisa sabar menunggu. Karena dalam waktu dekat saya sudah aktif kembali,” terangnya kepada wartawan, melalui telpon selulernya. (SK-Pus).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.