,

Kecamatan, Kelurahan, dan Babinsa Sei Beduk Sosialisasi Cegah Virus Corona

oleh -108 views
Kecamatan, Kelurahan, dan Babinsa Sei Beduk, beserta perangkat RT dan RW giat mengadakan sosialisasi untuk mencegah Virus Corona atau COVID-19 dilingkungan sekitar Tanjung Piayu, Batam. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Batam — Kecamatan, Kelurahan, dan Babinsa Sei Beduk, beserta perangkat RT dan RW giat mengadakan sosialisasi untuk mencegah Virus Corona atau COVID-19 dilingkungan sekitar Tanjung Piayu, Batam, Selasa, (24/3/2020).

Disela-sela kegiatan, Camat Sei Beduk, Ghufron SE, meminta kepada semua warga sekitar, agar lebih menjaga lingkungan dan mengikuti semua arahan-arahan pemerintah, demi kebaikan bersama.

Begitu juga dilingkungan Perumahan Permata Asri Pratama tahap II, RT 06/02, Tanjung Piayu, Batam. Mereka sejak dari pagi sudah menyisir dibeberapa perumahan sekitaran Tanjung Piayu.

“Saya sebagai Ketua RT 06/02 sangat mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Virus Corono. Kita perlu menjaga lingkungan sekitar dan juga harus dimulai dari diri kita masing-masing, sehingga akan memutuskan mata rantai penyebaraan Virus COVID-19,” ungkap Teguh SE.

Ditambahkannya, kita perlu mendengar apa yang disarankan pemerintah, dan juga pencegahan sejak dini, agar setiap warga terhindar dari virus tersebut.

Pantauan di lapangan, tampak beberapa petugas Kecamatan, kelurahan, Babinsa, RT dan RW mendatangi warga perumahan Permata Asri Pratama, Tahap II, mengecek, serta membersihkan lokasi area yang mereka jumpai. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400