Kecelakaan Adu Kambing di Alahair 1 Warga Alai Tewas

oleh
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alahair, Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Lukman Hakim)

Sijori Kepri, Meranti — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alahair, Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 9 Mei 2022, sekira pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan adu Kambing, antara pengendara sepeda motor di jalur tengkorak itu membuat Sabri Bobi, warga Alai, Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat meninggal dunia setelah sempat di bawa ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Tebing Tinggi. 

Meski sempat di bawa ke RSUD, Sabri Bobi akhirnya meninggal dunia.

Miris menimpa korban atas nama Sabri Bobi, tabrakan di Jalan Alahair, Senin, pukul 21.30 WIB, diduga kondisi sepeda motor yang tidak memiliki BM tersebut yang berlawanan arah tabrakan (Adu Kambing), sehingga stang sepeda motor milik korban patah, setelah tabrakan dengan sepeda motor jenis treker. 

Dari pantauan awak media di TKP, korban bernama Sabri Bobi, warga Desa Alai Selatan tersebut sudah bersimbah darah, dan dengan kondisi korban yang  begitu parah yang sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mulut juga kepala tersebut segera dilarikan ke RSUD Dorak dengan mengunakan becak untuk melakukan  pertolongan pertama.

BACA JUGA  Vario VS Lancer 4 Orang Luka-Luka di Sekupang

Awak media juga segera  menghubung pihak Polantas yang piket untuk menindak lanjuti kejadian tersebut, dan langsung ditanggapi oleh pihak Polantas untuk ditindaklanjuti kasus lakalantas tersebut.

Setelah mendapat pertolongan dari RSUD, ternyata korban Sabri Bobi nyawanya tidak bisa tertolong (Meninggal Dunia) dan jenazahnya segera di bawa pulang ke rumahnya di Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 

Untuk sementara waktu, belum diketahui pasti pelaku lawan tabrakan dengan korban, siapa dan dimana.

Sampai saat ini, kejadian kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak aparat kepolisian setempat. (LH)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.