Kembali Warga Berhasil Menangkap Buaya Yang Meresahkan

oleh

LINGGA (SK) — Buaya akhir-akhir ini telah membuat warga Daik Lingga menjadi resah, karena buaya telah terlihat dibeberapa Daerah, seorang anak yang diterkam buaya, hingga saat ini belum diketemukan, hal tersebut membuat banyak orang tua yang ekstra hati-hati untuk menjaga putra putri mereka.

Namun dua nelayan, Iyar dan Iwan akhirnya berhasil menangkap buaya yang meresahkan warga Malar dan Mepar tersebut dengan cara dipancing, buaya sepanjang 3 meter dengan berat sekitar 100 kilogram, berhasil mereka pancing mengunakan tali kabel dengan umpan daging, Sabtu (13/6/2015) sekitar Pukul 23.00 WIB.

“Sudah cukup lama keduanya mengintai buaya ini, dan tanpa mereka duga buaya tersebut terlihat berada dekat dikediaman warga, melihat buaya tersebut muncul keduanya lansung memasang pancing dengan umpan daging, buaya itu lansung menerkam umpan yang mereka pasang, Melihat itu, keduanya nelayan langsung menyeret buaya yang terkena pancing ke darat,” ujar Ara, salah seorang warga.

Setalah dibawa ke darat, buaya itu di ikat kaki depan dan belakang dengan tali nilon dan di ikat di pohon, pada paginya buaya tersebut menjadi tontonan warga Dusun Malar. Iyar dan Iwan berencana menjual menjual buaya tangkapan kepada yang berminat.

BACA JUGA  Bandar Narkoba di Tangkap

“Kalau nanti ada yang mau membelinya akan kita jual, habis mau dikemanakan,” sebut Iwan.

Di dusun Malar, kata Iwan, masih banyak buaya yang sering memangsa binatang peliharaan warga.

“Kita sangat mengharapkan pemerintah dapat membantu dalam membasmi buaya yang akhir-akhir ini meresahkan warga,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Kembali Warga Berhasi Menangkap Buaya Yang Meresahkan (Photo : Puspadinto)
Kembali Warga Berhasi Menangkap Buaya Yang Meresahkan
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.