MSI Dijadwalkan Buka Rakorwil PKS Kepri

oleh
Ketua PKS Kepri, dan juga Suksesi Rakorwil PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

MSI Dijadwalkan Buka Rakorwil PKS Kepri
– Mantan Menkominfo Akan Hadir Berikan Orasi Politik.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Presiden PKS, M Sohibul Iman (MSI) Insya Allah dipastikan hadir untuk membuka acara Rapat Koordinasi Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (Rakorwil PKS Kepri) di Batam, Ahad, 8 Desember 2019.

“Insya Allah fixed Presiden Sohibul Iman datang di acara Rakorwil,” tulis Bambang Dipoyono, Sekretaris DPW PKS Kepri, melalui aplikasi Whatsapp, Jumat, (6/12/2019).

Rencananya, Presiden PKS akan membuka sekaligus menyampaikan arahan terkait dengan situasi politik terbaru, juga memberikan motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se-Kepri pada acara Rakorwil tersebut.

BACA JUGA :  PKS Raih Satu Kursi DPRD Kepri

Selain Sohibul Iman, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara, Tifatul Sembiring juga bakal hadir pada acara yang digelar setahun sekali ini. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) era Presiden SBY ini pun akan memberikan orasi politik.

Untuk pembukaan dilaksanakan di Asrama Haji, Batam, dari pukul 08.00-12.00 dan untuk pembahasan program dilaksanakan di Hotel PIH, Batam. Rencananya acara pembukaan Rakorwil PKS Kepri diprediksi akan dihadiri oleh seribuan undangan.

“Biasanya ruangan penuh. Diprediksi seribu orang bisa datang,” ujar Bambang Dipo. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.