Panitia Pelantikan Walikota Batam, Cuma Mau “CARI MUKA SAJA”

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — Wah memang gak jelas Panitia Pelantikan ini. Cuma mau cari muka saja nampaknya. Sungguh terlalu kaku perangainya,” ungkap Ketua Barisan Masa Demokrat – Kepri, Amirullah, kepada Jurnalis Sijori Kepri, usai Pelantikan Walikota Rudi – Amsakar, Senin, (14/03/2016).

Panitia Pelantikan Walikota Batam terpilih Rudi – Amsakar Ramah, yang di selenggarakan di Gedung Daerah, Tanjung Pinang tersebut, telah membuat kecewa warga masyarakat yang datang hendak menyaksikan Acara. Tidak ada sedikit pun rasa menghargai masyarakat yang datang.

“Berlebihan kali sikap Panitia itu. Takut kali masyarakat menyerbu masuk ke ruang Acara Pelantikan. Masyarakat tahu lah sopan santun. Jauh-jauh kami datang dari Batam, bukannya mau bikin rusuh. Tapi mau menyaksikan saja. Kami pun paham aturan,” tambah Amirullah.

Dicontohkan juga oleh Amirullah selanjutnya, atas ketidak becusan Panitia tersebut yang membuat kecewa masyarakat, seperti Aula belakang yang disediakan oleh Panitia, pendingin ada (AC, Red), tapi tidak pula dihidupkan. Warga pun ada yang kebagian makan, ada pula yang tidak.

“Teruuus, ada satu lagi hal yang sangat menjengkelkan. Masa pintunya di tutup rapat-rapat dan dibukanya harus sampai di demo dulu. Ini kan hal yang tidak wajar. Kami sangat tersinggung lho. Macam kami tidak tahu sopan santun saja di anggapnya.” ungkap Jerry, dengan kesalnya.

“Memang benar apa yang di bilang Amirullah itu. Panitia memanglah tidak profesional. Tidak perlu lah terlalu over acting. Penjagaan yang terlau ketat lah. Begini lah, begitu lah, dan lain sebagainya bla bla bla bla. Biasa aja kali,” ungkap Rusmini, mantan Anggota DPRD Batam menilai.

Selain banyak menuai sorotan tajam, Panitia Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam terpilih Periode 2016- 2021 Rudi – Amsakar tersebut, juga menuai demo dari masa pendukung Rudi- Amsakar, yang datang dari Batam hendak menyaksikan Acara Pelantikan tersebut.

“Wwwwoooooiiiiiiii, buka pintunya wwoooooiiiii. Buka. Buka. Bukaaaa. Macam betul aja. Kami mau dengar aja nih. Bukan mau ribut. Kami pun tahu sopan santun juga lah. Jauh-jauh kami datang kemari, tak da sedikit pun di hargai,” pekik Jerry dan pendukung lainnya. (SK- Nda)

RAMAH usai dilantik oleh Gubernur Kepri.(Foto : Dedi Yanto)
RAMAH usai dilantik oleh Gubernur Kepri. (Foto : Dedi Yanto)
Walikota Rudi, usai pelantikan langsung disambut pendukungnya.(Foto : Dedi Yanto)
Walikota Rudi, usai pelantikan langsung disambut pendukungnya. (Foto : Dedi Yanto)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner