, ,

Peringatan “HARI KELUARGA NASIONAL” ke-23

oleh
Peringatan "HARI KELUARGA NASIONAL" ke-23 1
Sekda Kepri, Arif Fadilah, Kepala BKKBN RI, Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Asisten I Provinsi Kepri, Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, foto bersama. (Foto : Humpro Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-23 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2016, dengan mengangkat tema “Hari Keluarga Nasional merupakan Momentum Upaya Membangun Karakter Bangsa Mewujudkan Indonesia Sejahtera” dengan motto “Keluarga Berkarakter, Indonesia Jaya”, dihadiri oleh Sekda Kepri, Arif Fadilah, di Terminal Sei Carang, Tanjungpinang, Rabu, (02/11/16).

Dalam kesempatan itu, Arif, mengajak segenap komponen masyarakat untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas, sejahtera dan bahagia. Kampung KB yang ada di tiap kabupaten kota menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan keluarga berkualitas, sejahtera dan bahagia itu.

“Kalau tahun ini kampung KB dicanangkan pada tingkatan Kabupaten, maka untuk tahun depan Kampung KB akan dicanangkan untuk tingkat kecamatan. Tiap satu kecamatan akan ada satu kampung KB,” ujar Arif.

Tahun ini, kata Arif, masing-masing Kabupaten/Kota telah dicanangkan Kampung KB. Terakhir pencanangannya dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Karena itu, pengembangan kedepan dilaksanakan di tiap Kecamatan.

“Pembangunan keluarga yang kokoh, akan lebih dapat diarahkan dengan lebih baik, apabila terdapat lembaga yang tepat untuk mengelolanya,” papar Arif.

Melalui Peringatan Hari Keluarga ke-23, Arif, berharap, kelembagaan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dapat diselesaikan pada tahun ini, dan awal tahun 2017 nanti, sudah dapat dilaksanakan. Sehingga, program yang telah disusun dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Provinsi Kepri, dapat segera direalisasikan.

Hadir juga dalam acara ini, antara lain, Kepala BKKBN RI Surya Chandra Surapaty, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Asisten I Provinsi Kepri Reni Yusneli, dan Ketua TP PKK Provisi Kepri Hj Aisyah Sani. (SK-DY/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner