Scroll untuk baca artikel
BINTAN

Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri ke 21, Gubernur Ansar Ajak Masyarakat Satukan Tekad dan Hati Bangun Kepri agar Jadi Provinsi Terbaik

×

Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri ke 21, Gubernur Ansar Ajak Masyarakat Satukan Tekad dan Hati Bangun Kepri agar Jadi Provinsi Terbaik

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Ketua BP3KR, Huzrin Hood, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dan para undangan saat menghadiri Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri ke 21. (Foto : Ist)

BINTAN – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menghadiri Malam Puncak Pekan Kebudayaan Daerah dan Road To Gebyar Melayu Pesisir Sempena Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri Ke 21 Tahun 2023, di Monumen Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin, 15 Mei 2023, malam.

BACA JUGA :  Sani Laporkan LKPJ-AMJ Periode 2010/2015

Kegiatan Pekan Kebudayaan Daerah dan Road To Gebyar Melayu Pesisir sempena Hari Marwah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke 21 tahun 2023 ini berlangsung mulai Minggu, 14 Mei 2023, hingga Senin, 15 Mei 2023, dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Jalan Sehat, Perlombaan Gasing, Festival Tari Bintan, Bazaar UMKM, serta FGD Bidang Kebudayaan. 

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyetujui permintaan Ketua BP3KR, Datok Huzrin Hood yang meminta perayaan Hari jadi Pemerintah Provinsi Kepri setiap tanggal 24 September dijadikan sebagai Hari Amanah Kepri.

BACA JUGA :  Ke Natuna Bersama Menkominfo, Gubernur Kepulauan Riau Dukung Digital Nation

“Kita semua mari sama-sama mempertegas, tanggal 24 september menjadi Hari Amanah Masyarakat Kepri karena kita semua pemimpin yang dipilih, tugas utama kita adalah menjaga amanah dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Warga Tambelan Panik “JALUR TRANSPORTASI PUTUS”

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status