PKS Dukung Apri Sujadi Maju Pilbup Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Seluruh jajaran dalam kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bintan sudah menyatakan sikap untuk mendukung figur kader dari Partai Demokrat yakni Apri Sujadi untuk maju sebagai calon Bupati Bintan periode 2015-2020 mendatang.

Dukungan terhadap Apri Sujadi lansung dilontarkan oleh Ketua DPD PKS Bintan, Slamet usai acara silaturahmi Apri Sujadi ke Kantor Sekretariat DPD PKS Bintan di Km 11 Tanjungpinang, Rabu (25/03/2015) siang kemarin.

Menurut Slamet, PKS telah komitmen untuk mendukung Apri Sujadi sebagai calon Bupati Bintan mendatang. Hal ini tentunya tidak datang begitu saja, Slamet menjelaskan, pembahasan untuk mendukung nama Apri Sujadi sebagai calon Bupati Bintan sudah dibahas bersama dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS wilayah Sumatera beberapa waktu lalu.

“Dukungan ini sudah melalui bahasan dengan Ketua DPW Sumatera sebanyak lima kali, dan keputusan dukungan untuk Pak Apri sudah bulat pada pleno tertanggal 24 Maret 2015 kemarin untuk komitmen mendukung Pak Apri Sujadi sebagai calon Bupati Bintan,” tutur Slamet di Kantor DPD PKS Bintan.

BACA JUGA  Zakirman, Siap Maju Untuk Bupati Bintan

Dukunga penuh dari PKS untuk Apri Sujadi juga sudah dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) internal PKS yang ditandatangani langsung oleh Slamet dan disaksikan oleh Ketua DPW PKS Kepri, Abdurahman LC dan seluruh jajaran pengurus DPD PKS Bintan.

“Peluang yang kita buka sejak beberapa bulan lalu, ternyata mendapat respon baik dari beliau (Apri Sujadi). Sehingga kita sudah menyatakan sikap untuk mendukungnya pada Pilbup Bintan mendatang,” sebutnya lagi.

Menanggapi hal itu, Apri Sujadi sangat merespon baik niat baik dari PKS atas dukungan terhadap dirinya untuk maju Pilbup Bintan mendatang. Apri menyampaikan, dalam meneruskan pembangunan diwilayah Bintan, perlu kerjasama serta sinergitas seluruh elemen yang ada di Bintan agar niat baik membangun Bintan bisa terwujud.

Hubungan Demokrat dengan PKS, menurut pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kepri itu, sudah terjalin sejak lama. Hal ini yang dipastikan akan tetap memberikan warna dalam pembangunan Bintan dimasa yang akan datang.

“Kita sudah ada jalinan baik sejak lama sewaktu bersama-sama di Legislatif Bintan dulu, tentunya hal ini sudah ada kedekatan emosional antara PKS dan Demokrat. Ini alasan kita berkoalisi dengan PKS,” tutur Apri.

BACA JUGA  Bawaslu Bintan Tindaklanjuti Dugaan ASN Terlibat Politik Praktis

Apri juga mengucapkan janji yang tidak muluk-muluk, yang pasti kepercayaan seluruh pengurus PKS di Bintan akan dijaga dengan sebaik mungkin demi kemajuan pembangunan seluruh sektor di Bintan.
“Dukungan PKS akan kita jalankan secara amanah, namun tak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lainnya juga kita nanti,” ucapnya singkat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara singkat dikantor DPD PKS Bintan, hadir pula sejumlah tokoh-tokoh elite politik dari kedua partai baik ditingkat Kabupaten, maupun Provinsi. (SK-DER)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.