,

Rumah Pensiunan PT Antam Hangus Dilahap Sijago Merah

oleh
Rumah Pensiunan PT Antam Hangus Dilahap Sijago Merah 1
Rumah milik Dahman, pensiunan karyawan PT Aneka Tambang (Antam), Kijang, hangus dilahap Sijago Merah. (Foto : Herbert)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Rumah Pensiunan PT Antam Hangus Dilahap Sijago Merah

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Rumah milik Dahman, pensiunan karyawan PT Aneka Tambang (Antam), Kijang, hangus dilahap Sijago Merah, Senin, (23/12/2019), sekira pukul 17.00 WIB. Saat insiden, rumah berlokasi di Kampung Jati, RT 01/RW 01 Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan ini telah lama kosong, karena Darman bersama keluarga pindah ke Jakarta.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Dugaan sementara, api berasal dari ulah tidak bertanggungjawab, seseorang yang selama ini bolak balik menyinggahi rumah tersebut. Seseorang yang dimaksud adalah pria yang dikenal tidak waras lagi, alias gangguan jiwa.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Krisna Rahmadani Y.A.L SIK, membenarkan kejadian ini. Untuk sementara rumah langsung diberikan garis kuning hitam Police Line.

”Penyebab masih dalam penyelidikan. Lagi pula rumah tersebut sudah lama tidak dihuni,” kata Krisna Rahmadani .

Cico, yang tinggal tidak jauh dari rumah naas ini, mengatakan sudah satu minggu ini ada salah satu orang gila sering masuk ke rumah tersebut dan tidur di situ. Api diperkirakan mulai membesar sekira pukul 17.25 WIB.

Ditambahkan lagi oleh Ketua RT 01 Arifin menambahkan, kurang lebih empat tahun lalu, hal yang sama pernah dilakukan orang gila tersebut, untung masih ketahuan warga dan api tak sempat besar sehingga dapat dipadamkan warga.

“Setahu saya, orang gila tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekanbaru, dia pun terkejut kalau sekarang ada lagi di Kijang,” ucapnya.

Satu unit Pemadam Kebakaran langsung gerak cepat ke lokasi kejadian, kurang lebih satu jam api yang sudah membesar dapat dipadamkan pihak Damkar. (Wak Obet)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner