STQ ke VI Lingga Akan Pertahankan Peringkat Empat

oleh

LINGGA (SK) — 117 Robongan Kafilah Lingga yang terdiri dari, peserta, oficial, Kepala Dinas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta panitia berangkat menuju Kabupaten Natuna guna mengikuti STQ ke VI tingkat provinsi, Senin (11/5/2015).

H.Kasiman, Asisten 1 bidang ekonomi dan pembangunan (Ekbang) yang merupakan Ketua Rombongan Kafilah Lingga mengatakan, pada STQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri, Lingga mengikutkan 16 orang peserta yang terdiri 8 putra dan 8 putri,

“Adapun cabang yang ikuti tilawah anak anak putra/putri, tilawah dewasa putra/putri, hipzil 1 juz putra/putri. hifzil 5 juz putra/putri, hifzil 10 juz putra/putri, sementara untuk hifzil 30 jus dan 20 jus kita tidak mengikut sertakan,” ucap H.Kasiman, dalam sambutannya saat penyambutan kafilah Lingga, di Gedung Serindit, Ranai, Natuna.

Untuk Kabupaten Lingga, Kasiman menuturkan,” STQ ke VI ini, Kab. Lingga tidak mempunyai target yang berlebihan, kita hanya berusaha mempertahankan pada posisi sebelumnya yakni, peringkat empat, mudah-mudahan saja tidak meleset dari yang kita targetkan”.

“Andika Pangestu, yang kita andalkan pada STQ kali ini tidak boleh lagi ikut bertanding, kita mohon dukungan do’a dari masyarakat Lingga untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tuturnya lagi. (SK-Pus)

BACA JUGA  Sani Buka STQ Kepri Ke 6 Tahun 2015

Editor : Dedi Yanto

 

No More Posts Available.

No more pages to load.