Welcome Dinner Peserta BP Batam “BADMINTON CHAMPIONSHIP 2017”

oleh
Welcome Dinner Peserta BP Batam “BADMINTON CHAMPIONSHIP 2017” 1
Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto, menyampaikan kata sambutan. (Foto : Humas BP Batam)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto menghadiri kegiatan makan malam (welcome dinner) beserta dengan seluruh peserta BP Batam Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2017, yang dilaksanakan di Restaurant Golden Prawn, Senin, (04/12/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Agus Bambang, menyebutkan peserta BP Batam Badminton Championship 2017, kali ini dihadiri oleh 525 peserta terdiri dari 10 Provinsi dari seluruh Indonesia dan juga dari negara luar, yaitu Malaysia, India, Philipine dan Singapura, dimana kejuaraan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 5 hingga 10 Desember 2017.

Kadispora Kepri Mafrizon, menyampaikan bahwa, ini adalah bentuk komitmen dari pemerintah dalam memajukan cabang olahraga, khususnya bulu tangkis di Provinsi Kepri.

“Agar dapat menciptakan bibit-bibit baru dan dapat bersaing di tingkat nasional dan juga internasional,” katanya.

Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto, menyampaikan, kita ingin perekonomian kita menjadi lebih baik, untuk itu kita berharap Kepri akan terus memberikan kontribusinya, khususnya dibidang pariwisata. Dan BP Batam akan men-support untuk kegiatan-kegiatan event olahraga di masa datang, agar Kota Batam dapat menjadi lebih berkembang dan maju bagi seluruh masyarakat kota Batam.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Batam yang dikenal sebagai salah satu kota dengan kunjungan wisatawan terbanyak di Indonesia selain Bali dan Jakarta, dimana kota Batam merupakan kota industri dan investasi, juga dapat memberikan berbagai keindahan panorama alam, serta aktivitas kegiatan seni budaya (cultural event) yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2017 ini, maupun kegiatan olahraga lainnya yang salah satunya melalui event BP Batam Banda Baru Lin-Ning Badminton Championship 2017,” ujar Bambang.

Kegiatan makan malam tersebut turut dihadiri oleh Kadispora Kepri, Mafrizon, yang mewakili Gubernur Kepri, DPRD Kota Batam Yudi Kurniawan, Ketua Koni Kepri Jon Kennedy, perwakilan dari Kapolda Kepri, serta perwakilan dari PBSI Sumatera. (SK-RM/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner