12 Warga Gunung Kijang Terima Bantuan

oleh
12 Warga Gunung Kijang Terima Bantuan 1
Polsek Gunung Kijang bersama Himpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Kabupaten Bintan kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako, di Kecamatan Gunung Kijang, Kawal. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

12 Warga Gunung Kijang Terima Bantuan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang bersama Himpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Kabupaten Bintan kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako, Sabtu, (26/9/2019) pagi.

Kegiatan berlangsung di Kecamatan Gunung Kijang, Kawal. Pembagian sembako dimulai pukul 10:00 WIB hingga usai.

“Alhamdulillah kami bagikan lagi sembako kepada warga, semoga warga lain yang di Bintan bisa kita salurkan juga,” kata Korwil Melayu Raya Bintan, Muhamad Najib.

Penyerahan bantuan juga turut dilakukan oleh Kapolres Bintan melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunut P Gurning SH.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan tahun ini sebagai bentuk perhatian Polri dan Hi-Melaya untuk saling berbagi kepada sesama, juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Sekalian menjalin tali silahturrahim antara Polri, organisasi masyarakat Himpunan Melayu Raya dan warga guna mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Bintan,” kata AKP Danut.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, saudara kita semua dapat terbantu dan menjadi barokah bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” sambungnya.

Warga penerima bantuan diketahui berjumlah 12 Kepala Keluarga (KK). Atas bantuan tersebut, mereka mengaku sangat terbantu.

“Terima kasih kepada Polisi dan Himpunan Melayu Raya yang telah membagikan sembako ini buat kami,” ujar salah seorang warga penerima bantuan. (Wak Tar/CR-01)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner