GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMCOVID-19KEPRI

Covid-19 Ikut Serang 2 Mahasiswa dan 1 Pelajar di Batam

×

Covid-19 Ikut Serang 2 Mahasiswa dan 1 Pelajar di Batam

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. (Foto : Darma)

Sijori Kepri, Batam – Covid-19 ikut serang 2 (dua) mahasiswa dan 1 pelajar di Batam. Mereka dinyatakan positif setelah Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang menyerahkan laporan hasil pemeriksaan swab kepada Gugus Tugas penanganan Covid-19 Batam, Kamis, (27/8/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepala Dinas Kesehatan Batam, yang juga Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam, dr Didi Kusmarjadi, mengatakan, 2 mahasiswa tersebut adalah DCM (19), Laki-laki, beralamat di kawasan Perumahan Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

BACA JUGA :  Kembali, 2 Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur Positif Covid-19

”Yang bersangkutan merupakan closes contact atau kontak erat dengan dua pasien positif Batam. Saat ini yang bersangkutan telah ditempatkan pada ruang perawatan isolasi rumah sakit rujukan Covid-19 RSKI Covid-19 Galang dan sejauh ini kondisinya dalam keadaan stabil,” jelas Didi Kusmarjadi.

BACA JUGA :  Tanjung Pinang Kebobolan, Warga Batu 9 Terinfeksi Positif Covid 19

Mahasiswa lainnya yang terjangkit positif, BS (22), Laki-laki, beralamat di kawasan Perumahan Tiban Riau Bertuah, Kelurahan Patam Lestari, Kota Batam. Yang bersangkutan sebelumnya melakukan pemeriksaan swab (PCR) mandiri di RS Awal Bros Batam.

BACA JUGA :  4 Warga Nongsa Positif COVID-19