GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KARIMUNKEPRI

Ustadz Syekh Ali Jaber Silaturahim ke Polres Karimun

×

Ustadz Syekh Ali Jaber Silaturahim ke Polres Karimun

Sebarkan artikel ini
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memberikan cindramata kepada Ustadz Syekh Ali Jaber. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun – Ustadz Syekh Ali Jaber menyinggahi Karimun. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Sabtu, (3/10/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Adenan, mengaku bangga dan senang atas kunjungan Ustadz Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun. Beberapa pejabat Polres ikut hadir, antara lain Wakapolres Karimun, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Karimun.

BACA JUGA :  Polres Karimun Gelar “OPERASI MANTAP BRATA 2018”

Dalam tausiyahnya, Syeikh Ali Jaber menyampaikan kesan-kesan perjalanan selama berdakwah di Nusantara.

”Alhamdulilah, terima kasih diberi kesempatan untuk singgah di Polres Karimun. Selama berkunjung ke Kabupaten Karimun, atas izin Allah semuanya berjalan lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Karimun atas pengamanannya dan ini sangat berharga,” ujar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA :  Danrem 033/WP Pimpin Rapat Koordinasi “BHAKTI SOSIAL KB KESEHATAN”

Dalam kunjungannya, Syekh Ali Jaber juga memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan ketat selama kegiatan berlangsung. Diharapkan tidak menimbulkan pemikiran dan kondisi negatif.

”Jalinan silaturahmi dengan Polres Karimun bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tinggalkan Surat Wasiat, Guru SMKN 5 Batam Tewas Gantung Diri

Kemudian kegiatan silaturahim Syekh Ali Jaber bersama Kapolres Karimun ditutup dengan makan siang bersama di ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun. (Wak Fik)