BINTAN

Kunker ke Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban, Direktur KPLP Sampaikan Ini Kepada Personil KPLP

×

Kunker ke Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban, Direktur KPLP Sampaikan Ini Kepada Personil KPLP

Sebarkan artikel ini
Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban, Mulyadi, dan personil PLP Kelas II Tanjung Uban, menyambut kedatangan Direktur KPLP, Capt Mugen S Sartono. (Foto : Ist)

Bintan, Sijori Kepri — Direktur KPLP (Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai), Capt Mugen S Sartono M.Sc beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban.

Kunjungan Capt Mugen S Sartono disambut langsung oleh Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban, Mulyadi, SH MH, beserta jajarannya, Jumat, 26 Agustus 2022.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam kesempatan itu, Direktur KPLP, Capt Mugen S Sartono, memimpin apel kesiapan dan apel Kelengkapan.

Kepada Personil KPLP, Capt Mugen S Sartono, berpesan Personil KPLP yang berada di Pangkalan harus terus meningkatkan pengawasan di wilayah dan penegakan hukum Laut Indonesia.

“Perlu diperhatikan, bahwa sebagai insan perhubungan, para personil yang berada dilapangan harus tetap berpedoman pada tugas pokok Pangkalan PLP, bekerja dengan ikhlas, melayani sepenuh hati,” pesan Capt Mugen.

Usai Apel, Capt Mugen juga berkesempatan mendengarkan paparan kegiatan Pangkalan PLP Tanjung Uban yang sudah dilaksanakan para Nakhoda Kapal Negara, PPNS dan Para Pengelola Keuangan. 

Capt Mugen juga meminta Agar menyampaikan kendala dan permasalahan yang ada dilapangan, juga rencana yang akan dilaksanakan Pangkalan PLP kelas II Tanjung Uban kedepannya. (Red) 

banner 200x200
Follow