Polda Kepri Bersama 115 Personil Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Batam

oleh
Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri bersama 115 personel gabungan melakukan Razia terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Batam. (Foto : Ist)

Batam, Sijori Kepri — Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri bersama 115 personel gabungan melakukan Razia terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Batam. Razia ini meliputi razia narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya.

Razia Tempat Hiburan Malam ini dipimpin langsung oleh Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Ahmad David, dan melibatkan personel gabungan sebanyak 115 personel, terdiri dari Bid Propam, Ditsabhara dan Bid Dokkes Polda Kepri bekerjasama dengan Denpom, Polisi Militer AU dan Polisi Militer AL, Jumat, 25 Agustus 2022.

Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Ahmad David, mengatakan, bahwa kegiatan malam ini berdasarkan Sprin Kapolda Kepri Nomor : Sprin/1260/VIII/RES.4.2/2022 tanggal 25 Agustus 202,2 tentang Pelaksanaan Razia di Tempat Hiburan Malam.

BACA JUGA :  Kombes Pol Muji Supriyadi Dimutasi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah hadir di malam ini, baik rekan-rekan dari Angkatan Udara AU) dan Laut (AL), serta saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan razia tempat  hiburan mala mini,” kata Kombes Pol Ahmad David.

Ahmad David juga menegaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan preventif atau pencegahan dalam penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam.

“Yang perlu saya tekankan untuk malam ini, yaitu laksanakan tugas secara profesional dan sopan santun, serta jangan sampai membuat kegaduhan, sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Teknis razia malam ini, lanjutnya, adalah mengecek tes urin yang dilakukan oleh tim Dokkes dan penggeledahan, terkhusus untuk wanita dilakukan oleh Polwan.

BACA JUGA :  Informasi dari Masyarakat, 2 Pria Diamankan di Jodoh Square dan Lubuk Baja

“Saya ingatkan sekali lagi, semua dibawah kendali para perwira yang hadir, didampingi oleh Provos dan Pomal,” ujar Ahmad David.

Sasaran dari kegiatan ini adalah tempat hiburan malam yang diduga adanya peredaran gelap narkoba dan pengunjung yang diduga menggunakan narkoba yang ada di Kota Batam.

Berdasarkan hasil razia di tempat hiburan malam yang dikunjungi, antara lain Diskotik Pasific, Karaoke Galaxy, Karaoke M One, Karaoke Dinasty, Diskotik Planet, Karaoke dan KTV M2, Pub Morena, Pub Boombastik, Karaoke dan KTV K2, Diskotik Newton, Diskotik HH, Pub dan KTV Dragon, Pub dan KTV Square, tidak ditemukan barang bukti Narkoba dan yang menggunakan Narkoba.

“Terakhir, terhadap pengunjung yang diperiksa dan tidak terbukti menggunakan Narkoba, diberikan himbauan agar tidak menggunakan Narkoba,” himau Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Ahmad David. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.