BINTANOLAHRAGA

Bupati Bintan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Ini Jadwal Tandingnya

×

Bupati Bintan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Ini Jadwal Tandingnya

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 di Stadion Demang Lebar Daun, Kijang Kota. (Foto : Ist)

BINTAN — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Bintan Cup 2024 di Stadion Demang Lebar Daun, Kijang Kota, Senin (27/5/2024). Didampingi oleh Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, dan FKPD Bintan, Roby bahkan turut serta bermain dalam laga pembuka sebagai satu kesebelasan bersama para pejabat lainnya.

Turnamen ini diharapkan menjadi momentum penting bagi kemajuan sepak bola di Bintan. Banyak atlet sepak bola berbakat dari Bintan yang diharapkan dapat berkembang lebih jauh melalui turnamen ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Turnamen Bupati Bintan Cup diikuti oleh 24 kesebelasan yang terdaftar dalam Askab PSSI Bintan. Tim-tim ini akan bertanding selama 25 hari ke depan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari, mulai pukul 14:00 WIB hingga 17:30 WIB, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Bupati Roby berharap masyarakat Bintan dapat berpartisipasi dan meramaikan setiap laga guna memberi semangat kepada para pemain di lapangan.

Ke-24 tim yang bertanding akan memperebutkan Piala Bupati Bintan bagi peringkat teratas klasemen. Seperti biasanya, akan ada pencarian Pemain Terbaik serta Top Scorer dalam turnamen ini.

Bupati Roby sangat mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan Bupati Cup 2024. Menurutnya, turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan sportifitas, semangat olahraga, dan menumbuhkan bakat-bakat muda di bidang olahraga.

“Bintan tidak kekurangan bakat-bakat hebat, termasuk di bidang olahraga. Dengan ikhtiar dan tekad kita bersama, yakinlah Bintan akan memiliki nama tersendiri di dunia olahraga, khususnya sepak bola,” ungkap Roby.

Turnamen sepak bola ini juga memberikan dampak positif bagi roda perekonomian lokal, terutama pada usaha mikro dan menengah. Para pedagang makanan, minuman, dan lainnya tentu merasakan dampak signifikan dari setiap event yang menghadirkan banyak orang.

Bupati Roby menegaskan bahwa kegiatan positif seperti ini harus didukung dan dijadikan agenda rutin tahunan. Hal tersebut akan membawa dampak besar bagi harumnya nama Bintan di kancah nasional bahkan internasional. ***

(MU)

banner 200x200
Follow