, ,

Gelar Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli, Kecamatan Merbau Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah dari Sponsor

oleh
Meriahkan HUT RI ke 77, Kecamatan Merbau Gelar Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 tahun 2022, Kecamatan Merbau menggelar 2 (dua) Turnamen, yakni Turnamen Sepak Bola dan Turnamen Bola Voli.

Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Merbau, Indat, di lapangan Setia Pati Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 4 Agustus 2022, sore.

Turnamen sepak bola tahun ini disponsori PT Imbang Tata Alam (ITA) dengan menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.

Sementara untuk pertandingan bola Voli disponsori sejumlah pengusaha kilang Sagu yang ada di wilayah Kecamatan Merbau, dengan dibantu Polsek Merbau, dan salah seorang anggota Danramil 06 Merbau, Suyatno.

Ketua pelaksana kegiatan, Syafruddin, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan perayaan HUT RI tahun 2022, dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi melalui olah raga.

Pertandingan sepak bola dan bola voli kali ini diikuti seluruh klub perwakilan dari 9 (Sembilan) Desa dan 1 (satu) Kelurahan se-Kecamatan Merbau.

“Untuk pertandingan sepak bola ini kita disponsori oleh PT Imbang Tata Alam dengan menyediakan hadiah uang sebesar Rp 25 juta ditambah medali dan piala nantinya, serta top score dan pemain terbaik juga disiapkan hadiah. Sementara untuk pertandingan bola Voli disponsori oleh sejumlah pengusaha kilang Sagu dan pengusaha lainnya di wilayah Kecamatan Merbau. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan untuk kepentingan masyarakat banyak dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun ini,” ungkap Syafruddin.

BACA JUGA :  PROFIL : Wisze Alaftaria Saujana “PEMBAWA BAKI HUT RI Ke 71 di PROVINSI KEPRI”

Field GPA Officer PT Imbang Tata Alam, Arip Hidayatuloh, dalam sambutannya menyampaikan, selamat bertanding kepada seluruh klub, junjung tinggi nilai sportifitas dalam berolahraga dan raih prestasi.

“Terus semangat buat seluruh klub yang akan bertanding, mari kita perkuat silaturrahmi melalui ajang olahraga ini,” katanya.

Sementara itu, Camat Merbau, Indat, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan rakyat ini dapat menghibur dan menjadikan ajang mencari bibit atlit di wilayah Kecamatan Merbau nantinya.

“Seluruh tim sepak bola dan volly ball kami minta bermainlah dengan penuh semangat juang yang baik, jaga nilai silaturrahmi kita bersama melalui momen ini. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai penutupan nantinya. Terima kasih saya aturkan kepada seluruh panitia pelaksana cabor yang dipertandingkan dan kepada seluruh sponsor yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan kita ini,” ungkap Camat Indat.

BACA JUGA :  9 Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur Positif Covid-19

Terlihat hadir pada saat pembukaan, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, H Khalid Ali SE, Sekcam Merbau, Kamsiatun SHum MM dan sejumlah stafnya, Kapolsek Merbau, IPTU Aguslan SH diwakili Kanit Binmas Polsek, AIPDA Mardoni beserta beberapa personilnya.

Kemudian hadir juga, Danramil 06 Merbau, Letda Inf Erli didampingi beberapa anggotanya, Korwil Pendidikan TK/ SD Kecamatan Merbau, Gamal Iskandar AMa Pd, Kepala KSOP Syahbandar Tanjung Buton, Wilker Teluk Belitung, Ijon Tanamal, perwakilan Puskesmas Teluk Belitung, Ketua Pelaksana, Syafruddin, didampingi Bustami, Ali Sanip, Sopian, dan panitia lainnya.

Sementara dari pihak sponsor sepak bola dihadiri Field GPA Officer PT ITA, Arip Hidayatuloh didampingi sejumlah stafnya, beberapa perwakilan dari pengusaha kilang Sagu Kecamatan Merbau, sejumlah klub yang bertanding dan ratusan masyarakat Kecamatan Merbau lainnya.

BACA JUGA :  Warga Tanjung Sengkuang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Untuk diketahui, turnamen sepak bola tersebut diikuti sebanyak 23 klub perwakilan seluruh Desa se Kecamatan Merbau dan klub perwakilan PT Imbang Tata Alam. Kemudian pertandingan volly ball diikuti sebanyak 32 klub yang terdiri dari 19 klub Putra, dan 13 klub Putri.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.