GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRITANJUNG PINANG

Akhirnya Bank Mandiri Akui Kinerjanya Buruk

×

Akhirnya Bank Mandiri Akui Kinerjanya Buruk

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Doli Bajora Lubis, yang sebelumnya memberi laporan kepada Sijori Kepri, terkait kekecewaannya pada pelayanan yang diberikan oleh Karyawan Teller Bank Mandiri Cabang Pembantu, yang berinisial ZA (54), yang beralamat di Kantor BPJS KetenagaKerjaan (Kantor Jamsostek), Jalan Engku Putri, Tanjungpinang, akhirnya bertemu untuk melakukan mediasi di Bank Mandiri Jalan Teuku Umar No.26, yang disaksikan sendiri oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Jalan Teuku Umar, Ade Trisna Putra, Selasa, (01/03/2016).

Terkait mediasi yang dipantau langsung di lokasi oleh Sijori Kepri, Doli Bajora Lubis, membuka percakapan dengan memberi tahu kronologi awal terjadinya percakapan antara Doli Bajora Lubis dan pihak yang bersangkutan (Teller, red), yang diakuinya sangat mengecewakannya, kepada Kepala Cabang Bank Mandiri Jalan Teuku Umar.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Yaa…tadi sudah ketemu sama dia (teller, red) dan disana sudah ada Pak Ade (Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Red). Saya juga sudah menceritakan kronologi kejadian dari awal hingga terjadinya hal ini. Dan beliau berjanji akan menindak lanjuti hal ini diinternalnya,” ungkap Doli.

BACA JUGA :  Ojek Tanjung Buton Keluhkan Penghasilan Menurun

Doli juga mengaku, sudah menyelesaikan masalah tersebut dengan ZA secara damai dan kekeluargaan, dan hal ini juga tidak perlu di perpanjang lagi. Akan tetapi ia berharap agar pihak Bank Mandiri dapat memperbaiki kualitas pelayanannya, sehingga tidak terjadi lagi di kemudian hari hal seperti ini.

BACA JUGA :  Lagi, Bank Mandiri Kecewakan Nasabahnya

“Masalah ini sudah selesai, tadi saya sudah melakukan perdamaian terkait pelayanan yang mengecewakan itu. Dan saya juga minta kepada kepala cabang untuk segera memperbaiki pelayanan kepada Nasabah Bank Mandiri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lima Staf Protokol Pemprov Kepri Positif Covid 19

Setelah selesai mediasi antara Doli Bajora Lubis dan ZA, Sijori Kepri yang hadir disana, meminta konfirmasi langsung kepada Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Jalan Teuku Umar, Ade Trisna Putra, terkait kinerja pelayanan yang dilakukan oleh karyawan Bank Mandiri Tanjungpinang kepada Nasabah.

“Atas nama Bank Mandiri, saya meminta maaf dan saya juga mengakui jika pelayanan kami kurang memuaskan, dan kami berjanji akan membenahi dan memperbaiki pelayanan tersebut,” ungkapnya. (SK-SA/C)

Doli Bajora Lubis menceritakan krolonogi kejadian dengan Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Ade Trisna Putra.(Foto : M Syaiful Amri)
Doli Bajora Lubis menceritakan krolonogi kejadian dengan Kepala Cabang Bank Mandiri Tanjungpinang, Ade Trisna Putra. (Foto : M Syaiful Amri)
Doli Bajora Lubis dan ZA, serta Ade Trisna Putra, saling bersalaman usai mediasi.(Foto : M Syaiful Amri)
Doli Bajora Lubis dan ZA, serta Ade Trisna Putra, saling bersalaman usai mediasi. (Foto : M Syaiful Amri)