Bupati Karimun Bantu Warga Ditimpa Musibah

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah angin Puting Beliung. (Foto : Humpro Karimun)
banner 740x400

Sijori Kepri, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, bantu dua warga Desa Sungai Asam, Desa Penarah dan Desa Degong, Kecamatan Belat, Kecamatan Kundur Utara dan Kundur Barat, yang ditimpa musibah angin Puting Beliung, Kamis, (18/6/2020).

Dua warga tersebut, Muhamad Sabirin, yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung dan Amran yang rumah ketimpa pohon.

Bantuan ini diserahkan Bupati Aunur, saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kundur Utara dan Kundur Barat. Turut mendampingi, Kadis PMD, Kadis PU, Kadis LH, Kadis Sosial, Kadis Pemuda dan Olahraga, Baperlitbang dan Kabag KomHumas.

Usai penyerahan bantuan, Bupati Karimun menuju ke Balai Serba Guna, Desa Sungai Asam, untuk bertemu dengan RT dan RW, BPD Desa Sungai Asam, Tokoh Masyaràkat dan Perangkat Desa.

BACA JUGA :  Hadiri Sarasehan, Nurdin Paparkan "KEUNGGULAN KEPRI"

Sebelumnya, Bupati Karimun menyerahkan bantuan berupa Masker, Alat Olahraga (bola kaki, bola Voly dan bola Footsal) yang langsung diserahkan ke Kepala Desa Sungai Asam, Jefridin.

Aunur mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sambutan yang diberikan warga, sehingga bisa bersilaturahmi.

“Saya mohon maaf, karena saya dan rombongan agak terlambat dikarenakan pagi tadi ada rapat mendadak di Rumah Dinas,” kata Aunur.

Kondisi Tentang Covid 19 di Kabupaten Karimun saat ini masuk status Zona Hijau. Meski demikian, bukan berarti kita semua bisa lengah.

”Kita belum aman, karena kita masih harus melakukan pengawasan terhadap pergerakan manusia yang keluar-masuk Kabupaten Karimun,” ujar Aunur.

Khusus masyarakat Desa Sungai Asam, Bupati Aunur minta bisa menjadikan daerahnya sebagai Desa Tangguh, yaitu Desa yang disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.