Club Porsi Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1

oleh
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyerahkan piala dan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1 Tahun 2022. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1 berakhir. Club Porsi berhasil meraih Juara 1 dan menjadi pemenang pada Final Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1, yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, di Lapangan Sepak Bola Bunga Tanjung, Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Selasa, 19 Juli 2022.

Sedangkan untuk Juara ke 2 diraih Club Portab, Juara 3 dari Club Pelangi Jaya, dan Juara ke 4 dari Tanjung Kedabu.

Hadiah kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, pada acara penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, mengatakan, secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1, atas terselenggaranya acara pertandingan ini.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah bekerja keras dan tanggung jawab untuk menyukseskan acara ini. Semoga kerja keras kita ini bernilai ibadah di sisi Allah Amin,” kata Asmar.

Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1 ini, lanjutnya, adalah untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga, dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa, yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi semakin maju di masa mendatang.

“Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Desa Tanjung Bakau Cup 1 menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama pecinta bola kaki di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub bola kaki guna mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia (SDM) di bidang olahraga dan mencari atlet bola kaki yang handal,” ujarnya.

Wabup Asmar berharap, semoga dengan adanya pelaksanaan turnamen ini dapat memberikan pengalaman, dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

“Harapan saya kedepannya, melalui turnamen seperti ini, kita dapat menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,” harap Wabup.

Turut mendampingi Wabup Asmar, anatara lain, anggota DPRD Bobby Haryadi dan H Hatta, Kapolsek Rangsang, Camat Rangsang, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, Sardi, Sekretaris Pol PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Tunjiarto, Sekretaris Capil Kabupaten Kepulauan Meranti, Kades dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola Desa Tanjung Bakau Cup 1. [Luk]