Forphil Minta Penjabat Bupati Melakukan Gebrakan

oleh

LINGGA (SK) — Siswandi, Ketua Forum pemuda hinterland (Forphil) menilai, pemerintah Kabupaten Lingga dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, S.Sos Msi, menunjukkan progres positif, ini terlihat dari penerapan kedisiplinan para pegawai Pemkab lingga, yang mana apel pagi kembali aktif sejak satu minggu kepemimpinan.

“Meski baru satu minggu bertugas sebagai penjabat Bupati lingga, beliau telah menunjukkan perubahan yang positif, kita berharap ada gebrakan dilakukan dari kepemimpinannya,” ungkap, Siswandi, kemarin.

Dipemeritahan Kabupaten Lingga, kata Siswandi, saat ini pegawai yang memegang jabatan struktural disejumlah SKPD, khususnya kepala dinas dan kepala bidang, bukanlah orang betul-betul munguasai tugasnya, karena dasar ilmu dan jabatan yang di emban tidak linier, tentu saja hal ini berpengaruh pada realisasi program kerja SKPD tersebut menjadi kurang maksimal.

Berita Viral :
BACA JUGA :  Forphil Pertanyakan Truk Pengangkut Bahan Proyek Penahan Gelombang

“Lihat saja, beberapa orang yang memegang jabatan, khususnya Kepala dinas dan Kepala bidang saat ini, bukanlah orang menguasai tugasnya,” ucap pria mantan aktifis di salah satu kampus Tanjungpinang ini.

Meski pergantian kepala daerah ini hanya sementara, lanjut Siswandi, Penjabat Bupati, Edi Irawan, dapat merubah wajah kabupaten Lingga, Karena selama ini sistem pemerintahan di Lingga belum berjalan dengan maksimal.

“Kita minta kepada Penjabat Bupati Lingga dapat melakukan perombakan pada istansi-instansi pemerintahan yang dinilai tidak berjalan maksimal,” imbunya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Siswandi, Ketua Forhil Lingga (Photo : Puspandito)
Siswandi, Ketua Forhil Lingga (Photo : Puspandito)
Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.