GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAM

Gantikan Aspawi Nangali, Ridwan Afandi Resmi Jabat Sekretaris DPRD Kota Batam

×

Gantikan Aspawi Nangali, Ridwan Afandi Resmi Jabat Sekretaris DPRD Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Ridwan Afandi Resmi Jabat Sekretaris DPRD Kota Batam menggantikan Aspawi Nangali. (Foto : Ist)

BATAM — Ridwan Afandi S.STP M.Eng secara resmi memulai tugas barunya sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam pada hari Senin, 25 Maret 2024. Pada hari itu juga, ia melakukan acara serah terima jabatan dengan Sekretaris sebelumnya, Aspawi Nanggali S.Sos, yang memasuki masa pensiun.

Ridwan secara resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam setelah dilantik oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, pada Kamis, 21 Maret 2024. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kota Batam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam acara serah terima tersebut, seluruh Kepala Bagian, pejabat fungsional, dan beberapa staf di Sekretariat Dewan (Setwan) hadir. Kegiatan dilakukan di ruang serbaguna. Terlihat juga perwakilan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) dan Inspektorat Kota Batam.

BACA JUGA :  Lanud Hang Nadim dan Ditpam BP Batam Tertibkan Penambang Pasir Ilegal

Ridwan yang mengenakan kemeja putih mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pejabat dalam acara tersebut. Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan di Setwan untuk terus bekerja sama mempertahankan yang sudah baik, dan meningkatkan yang belum maksimal.

BACA JUGA :  Rudi-Amsakar Resmi Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Periode 2021-2024

“Kita ini satu tim dan satu keluarga. Oleh karena itu, kita perlu menjaga kekompakan dalam bekerja. Mari selesaikan semua masalah yang dihadapi secara bersama-sama. Apa yang sudah baik dilakukan oleh pejabat sebelumnya perlu kita pertahankan, dan apa yang masih kurang harus kita maksimalkan,” tegas Ridwan.

BACA JUGA :  Tangis Haru Keluarga Korban “JATUHNYA PESAWAT SKY TRUCK”

Sementara itu, Aspawi Nangali menyampaikan kesan mendalam selama menjabat sebagai Sekretaris. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh para ASN dan karyawan di lingkungan Setwan.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan rekan-rekan selama ini. Semoga ke depan Setwan ini semakin meningkat kinerjanya,” harap Aspawi. ***

(Red)