Scroll untuk baca artikel
BINTAN

Herdawati Dalmasri Syam Buka Seminar Sehari

×

Herdawati Dalmasri Syam Buka Seminar Sehari

Sebarkan artikel ini

– Tumbuh Kembang Anak Usia Dini.

BINTAN (SK) — Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bintan, Hj Herdawati Dalmasri Syam, membuka Acara Seminar Sehari Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, yang dilaksanakan di GOR Kecamatan Gunung Kijang, Pada Kamis, (10/03/2016).

Pada kesempatan tersebut, Herdawati Dalmasri Syam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Himpaudi Kabupaten Bintan, atas terselenggaranya acara seminar ini, dimana kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di seluruh Kabupaten Bintan ke arah yang lebih baik lagi.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

”Pendidikan anak usia Dini amat penting, agar tumbuh kembang anak-anak Kabupaten Bintan dapat lebih optimal. Melalui Seminar ini, kiranya mampu menciptakan anak-anak Kabupaten Bintan yang santun, pintar dan kreatif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Insentif RT/RW Bintan Naik Rp 50 Ribu

Pendidikan merupakan aset penting bagi kemajuan sebuah Bangsa, Negara dan Daerah, tutur Herdawatim oleh karena itu, setiap warga Negara harus dan wajib mengikuti jenjang Pendidikan, baik jenjang PAUD, Pendidikan Dasar, Pendidikan menengah, maupun tinggi.

BACA JUGA :  Deby Apri Sujadi dan Herdawati Dalmasri Syam Hadiri PIN Polio 2016

”Dalam bidang Pendidikan, seorang anak dari lahir memerlukan pelayanan yang tepat dalam pemenuhan kebutuhan Pendidikan, disertai dengan pemahaman mengenai karakteristik anak sesuai pertumbuhan dan perkembangannya, akan sangat membantu dalam menyesuaikan proses belajar bagi anak dengan usia, kebutuhan, dan kondisi masing-masing, baik secara intelektual, emosional dan sosial,” ucap Herdawati.

Setelah kegiatan tersebut, Herdawati Dalmasri Syam, juga mengunjungi Posyandu Nosari dan Posyandu Mawar di Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, dan turut memberikan vaksin Polio anak-anak Kabupaten Bintan di sana.

BACA JUGA :  Pro Kontra Dunia Pers, Pekerjaan Rumah “PEMERINTAH RI”

Seminar yang mengangkat Tema ”Mari Menjadi Guru PAUD yang mampu Menstimulasi Tumbuh Kembang Anak Usia Dini Secara Optimal” itu, juga di hadiri oleh Jajaran Dikpora Prov Kepri, Jajaran Dikpora Kabupaten Bintan, Camat , Jajaran IGTK Kabupaten Bintan, serta Jajaran Bunda PAUD Kecamatan Gunung Kijang. (SK-DY/R)

Herdawati Dalmasri Syam, saat mengunjungi Posyandu<br/> (Foto : Humpro Bintan)
Herdawati Dalmasri Syam, saat mengunjungi Posyandu (Foto : Humpro Bintan)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status