Hujan Landa Batam, Akses Jalan Perumahan Permata Asri ke GMP Digenangi Air

oleh
Hujan Landa Batam, Akses Jalan Perumahan Permata Asri ke GMP Digenangi Air 1
Hujan deras, akses jalan menghubungkan perumahan Permata Asri Tahap II ke Perumahan GMP, Kelurahan Tanjung Piayu, digenangi air. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Hujan deras melanda Batam, Selasa, (1/9/2020). Akibatnya, akses jalan menghubungkan perumahan Permata Asri Tahap II ke Perumahan GMP, Kelurahan Tanjung Piayu, digenangi air. Genangan ini akibat drainase perumahan tidak mampu menghadang derasnya air yang datang.

Beruntung, genangan tidak berlangsung lama. Karena, warga langsung mengambil tindakan. Mereka bergotong royong, membersihkan saluran air yang meluap akibat derasnya hujan. Bahkan, Camat Sei Beduk, Ghufron, juga ikut serta dalam kegiatan ini.

”Kita akan segera mencari solusi, agar warga yang tinggal di perumahan merasa aman dan nyaman saat hujan tiba,” ujar Ghufron.

Sementara, Ketua RT 6 RW 2, Sei Beduk, Heri Teguh Barathayudha, berharap, semoga tidak terjadi lagi banjir. Dan untuk instansi terkait, kalau bisa dibuatkan batu miring atau drainase, sehingga air hujan yang mengalir tanpa ada hambatan yang berarti.

“Dan untuk warga, juga tolong jaga kebersihan bersama, agar lingkungan kita menjadi bersih,sehat dan nyaman,” katanya. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner