HUT Ke 73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I Gelar Lomba Vokal Grup

oleh
HUT Ke 73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I Gelar Lomba Vokal Grup 1
Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Ifa Arsyad Abdullah, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Vokal Grup HUT Ke 73 Jalasenastri. (Foto : Dispen Lantamal IV)

HUT Ke 73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I Gelar Lomba Vokal Grup

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I menyelenggarakan kegiatan Lomba Vokal Grup. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Detasemen Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Denmako Lantamal) IV, Jalan Yos Sudarso No 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Jumat, (16/8/2019).

Lomba Vokal Grup yang bertemakan Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut, serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan” ini diikuti oleh cabang-cabang Jalasenastri yang berada di jajaran Korcab IV DJA I.

Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Ifa Arsyad Abdullah, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta ibu-ibu Jalasenastri, dan raihlah prestasi sebaik mungkin.

“Saya mengharap agar kegitan ini berjalan aman dan lancar, dan dapat memberikan keberanian kepada kita, untuk berekspresi berkreasi, serta memupuk semangat kebersamaan,” kata Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Ifa Arsyad Abdullah, saat membuka Lomba Vokal Grup tersebut.

Menurutnya, kalah atau menang merupakan hal yang biasa, karena sebagian orang bijak mengatakan, bahwa menang bukan segala galanya, sedangkan kekalahan bukannya hal yang menyakitkan.

“Tetapi merupakan pendidikan dan langka pertama menuju sesuatu yang lebih baik,” katanya.

Ketua Korcab IV kembali menerangkan, bahwa salah satu tujuan diadakan lomba ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas anggota. “Sekaligus sebagai wadah penyaluran minat, bakat dan hoby anggota Jalasenastri,” pungkasnya.

Untuk penilaian peserta atau dewan juri Lomba Vokal Grup dipimpin dua juri, yakni Peltu (Mus) R. Setiawan dan Onny Kayani.

Berikut ini disampaikan para pemenang Lomba Vokal Grup, antara lain, Juara 1 peserta dari cabang 5 Lanal Batam total nilai (920), kemudian juara ke 2 peserta dari cabang 4 Fasharkan Mentigi dengan total nilai (886), peserta dari cabang 6 dari Lanal Tanjung Balai Karimun harus puas mendaptkan juara ke 3 dengan total nilai (884). Masing-masing juara mendapat piala dan uang pembinaan. (Wak Rans/R)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *